5 Ide OOTD Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda: Modis dan Berkelas!
Potret Maudy Ayunda Jadi Juru Bicara di KTT G20 (Instagram/maudyayunda)
05:13
26 Maret 2024

5 Ide OOTD Modest Wear Tanpa Hijab ala Maudy Ayunda: Modis dan Berkelas!

Maudy Ayunda kerap menginspirasi penggemar perempuannya untuk lebih modis dan berkelas. Termasuk saat ia tampil dengan OOTD modest wear tanpa hijab yang bisa jadi inspirasi outfit lebaran nanti.

Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah semakin dekat, tidak sedikit umat islam yang sudah mempersiapkan diri merayakan hari lebaran tersebut dengan berburu busana muslim atau modest wear.

Bagi yang masih bingung, OOTD modest wear Maudy Ayunda ini bisa jadi referensi untuk baju lebaran, dirangkum suara.com, Sabtu (23/3/2024).

1. One set rok coklat

Maudy Ayunda tampil cantik dengan nuansa rustic, memadukan rok skirt coklat dan jaket coklat, dipadukan sneakers krem. Ia juga mengenakan topi ciput rajut yang membuat penampilannya lebih estetik.

2. Etnic style

Jika ingin memberikan kesan etnik, outfit Maudy yang memadukan rok batik coklat yang memberikan aksen obi bisa dijadikan inspirasi. Untuk atasan ia mengenakan blazer hitam yang membuat penampilannya lebih elegan.

3. Smart kasual

Bila dituntut memberikan tampilan semi informal saat lebaran, maka outfit berupa celana high waist dipadukan kemeja putih sebagai inner bisa digunakan. Ia juga mengenakan long outer hitam untuk semakin memberikan kesan formal.

4. Midi dress

Maudy Ayunda mengenakan outfit sarimbit bersama keluarga. Meski menggunakan bahan dan warna yang sama, namun cutting baju yang digunakan berbeda setiap anggota keluarga, disesuaikan selera masing-masing. Contohnya Maudy memadukan rok plisket dan atasan yang dijadikan sebagai tunik.

5. One set emerald

Outfit Maudy berupa oneset yang hijau emerald terdiri dari rok di bawah lutut, dipadukan blouse lengan sebatas siku bisa digunakan untuk mengunjungi sanak saudara dengan penampilan lebih kasual. Ia juga memadukan outfitnya dengan tas tangan dan sepatu wedges krem yang memberikan kesan netral.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #modest #wear #tanpa #hijab #maudy #ayunda #modis #berkelas

KOMENTAR