Aaliyah Massaid Ikut Rayakan Ulang Tahun Saaih Halilintar, Malah Disindir Netizen: Nongol Terus
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
16:48
25 Maret 2024

Aaliyah Massaid Ikut Rayakan Ulang Tahun Saaih Halilintar, Malah Disindir Netizen: Nongol Terus

Saaih Halilintar merayakan ulang tahun ke-22 belum lama ini. Sosok Aaliyah Massaid turut meramaikan acara ultah adik Thariq Halilintar tersebut.

Semenjak berpacaran dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid kerap muncul dalam acara keluarga kekasihnya. Aaliyah juga sering main ke rumah kakak Thariq, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Thariq Halilintar pun memboyong Aaaliyah Massaid ke acara ulang tahun adik laki-lakinya. Kebetulan, Saaih Halilintar berulang tahun ke-22 pada 16 Maret 2024 lalu namun acara ultahnya baru digelar beberapa hari kemudian.

Saaih Halilintar mengumpulkan Gen Halilintar dan orang-orang terdekatnya termasuk keluarga Anang Hermansyah. Mereka buka bersama di salah satu tempat makan.

Saat sesi foto, sosok Aaliyah Massaid nampak. Dilihat dari postingan Atta Halilintar, Aaliyah Massaid ikut berpose saat mereka duduk saling berhadapan.

Aaliyah Massaid di acara ultah Saaih Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)Aaliyah Massaid di acara ultah Saaih Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Pacar Thariq Halilintar itu duduk di dekat Azriel Hermansyah dan Sajidah Halilintar. Namun, karena kamera menyorot dari depan, hanya terlihat sebagian wajah Aaliyah Massaid.

Kala itu, Aaliyah Massaid cukup berjarak dengan sang kekasih. Fotonya saat ikut merayakan ulang tahun Saaih Halilintar pun jadi sorotan netizen.

Sejumlah netizen memberikan komentar miring ke Aaliyah Massaid lantaran dianggap terlalu sering muncul di acara keluarga Thariq.

"Aaliyah ada ajaa nongol trus," kata netizen. "Sian banget ya yang dipojokan, kayak maksa aja," sahut yang lain. "Dulu mah ga pernah maen sama Aurel, sekarang nongol terus hahah," tulis netizen.

Namun ada juga yang membela Aaliyah Massaid. Netizen di kubu ini menganggap komentar-komentar miring itu berasal dari penggemar yang gagal move on.

"Aal kasih selalu salah di mata fans gamon," tulis seorang netizen. "Masya allah,, beruntung sekali yaa jadi ka aliyahhh,,, sering bertemu dengan keluarga Thariq," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aaliyah #massaid #ikut #rayakan #ulang #tahun #saaih #halilintar #malah #disindir #netizen #nongol #terus

KOMENTAR