Sama Mewahnya, Beda Kado Kris Dayanti dan Anang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Ulang tahun ke-2 Ameena (instagram)
14:40
25 Maret 2024

Sama Mewahnya, Beda Kado Kris Dayanti dan Anang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menunjukkan kasih sayangnya kepada orang tua. Setelah menghadiahi Anang Hermansyah, keduanya memberikan kado untuk Kris Dayanti.

Tanggal 24 Maret adalah hari lahir Kris Dayanti. Pelantun hits Menghitung Hari itu berulang tahun ke-49.

Pada momen tersebut, KD menggelar acara syukuran di rumah. Acara itu turut dihadiri oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Menariknya, ulang tahun Kris Dayanti hanya selisih lima hari dari Anang Hermansyah. Meski kedua orang tuanya telah berpisah, Aurel Hermansyah tetap menjaga keharmonisan.

Aurel Hermansyah pun bersikap adil dengan memberikan kado untuk Kris Dayanti dan Anang Hermansyah. Kado yang dibeli istri Atta Halilintar itu pun bukan kaleng-kaleng.

Intip beda kado Anang Hermanyah dan Kris Dayanti dari putri dan menantunya.

Kris Dayanti

Krisdayanti Dapat Jam Tangan Mewah di Hari Ultah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)Kris Dayanti dapat jam tangan mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ultah (Instagram)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan hadiah untuk Kris Dayanti yang bertambah usia. Pasangan tajir itu membelikan jam tangan untuk sosok yang karib disapa Mimi.

Arloji ini berbeda merek dengan yang diberikan untuk Anang. Atta dan Aurel menghadiahi KD jam tangan Franck Muller yang harganya menembus ratusan juta.

Aurel Hermansyah menyebut jam itu merupakan pilihan Atta Halilintar. Atta rupanya mengetahui selera sang mertua yang memang menyukai jam tangan dari brand tersebut.

"Itu abang yang pilih soalnya, kan favoritnya memang sukanya itu. Kalau yang lain gak dipakai, soalnya Mami sekali dipakai, dipakai terus-terusan," kata Aurel di YouTube Atta Family.

Anang Hermansyah

Ulang tahun Anang Hermansyah ke-55. (Instagram)Ulang tahun Anang Hermansyah ke-55. (Instagram)

Di hari ulang taunnya yang ke-55 pada 18 Maret 2024 lalu, Anang Hermansyah mendapatkan kado spesial dari Atta dan Aurel. Anang dihadiahi jam tangan yang mengusung warna hijau sesuai dengan warna favoritnya.

Jam tangan itu keluaran brand arloji ternama Rolex seri Datejust. Ditaksir harga jam tangan tersebut lebih dari Rp130 juta.

Itulah beda Kris Dayanti dan Anang dari Atta dan Aurel.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #mewahnya #beda #kado #kris #dayanti #anang #dari #atta #halilintar #aurel #hermansyah

KOMENTAR