Semuanya Branded, 4 Koleksi Tas Selvi Ananda ke Mall Tembus Puluhan Juta
Selvi Ananda Kenakan Kaos Putih (Instagram)
14:32
24 Maret 2024

Semuanya Branded, 4 Koleksi Tas Selvi Ananda ke Mall Tembus Puluhan Juta

Selvi Ananda hobi menenteng tas branded. Tak hanya ke acara formal, istri Gibran Rakabuming Raka tersebut memakai tas branded saat pergi ke mall.

Sosok Selvi Ananda termasuk istri pejabat yang memiliki deretan koleksi barang-barang mewah. Di balik pembawannya yang kalem, Selvi Ananda memiliki deretan model tas bermerek produk luar negeri.

Koleksi tas Selvi Ananda berasal dari sejumlah brand-brand ternama dunia. Ibu dua anak itupun tak sungkan memamerkannya ketika berkunjung ke mall.

Berikut koleksi tas branded Selvi Ananda saat ke mall

1. Hermes In-The-Loop

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka Belanja di Butik Mewah Saat Ngemall di Jakarta (TikTok/@nad.imr)Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka Belanja di Butik Mewah Saat Ngemall di Jakarta (TikTok/@nad.imr)

Selvi Ananda dan Gibran mengunjungi mall elite di Jakarta pada 22 Maret 2024 lalu. Keduanya mendatangi sebuah butik.

Pada momen tersebut, Selvi Ananda menenteng tas dari brand favorit artis dan sosialita, Hermes. Seri tas tersebut adalah Hermes In-The-Loop 18 warna abu-abu yang ditaksir menembus Rp89 jutaan.

2. Loropiana

Selvi Ananda pakai tas sultan favorit old money. [TikTok/@solo.times, loropiana]Selvi Ananda pakai tas sultan favorit old money. [TikTok/@solo.times, loropiana]

Bukan cuma Hermes, Selvi Ananda memamerkan koleksi tas lainnya saat momong anak di salah satu mall di Solo belum lama ini.

Putri Solo 2009 itu kedapatan memakai tas Loropiana Extra Bag L27 warna hitam seharga Rp54,2 juta ketika ke mall bersama mertua, suami dan anak-anaknya.

3. LV Boite Chapeau

Selvi Ananda dengan Sederet Koleksi Tas Branded Louis Vuitton (Instagram @selvie_ananda_)Selvi Ananda dengan Sederet Koleksi Tas Branded Louis Vuitton (Instagram @selvie_ananda_)

Dari hasil penelusuran, Selvi Ananda memiliki sederet koleksi tas selempang. Termasuk tas berbentuk lingkaran dari rumah mode Louis Vuitton.

Selvi Ananda pergi ke mall menenteng tas tersebut beberapa tahun silam. Tas itu seri Boite Chapeau Souple MM yang dibanderol Rp34 jutaan.

4. Chanel Gabrielle

Selvi Ananda menenteng tas bermerek (Instagram)Selvi Ananda menenteng tas bermerek ke mall. (Instagram)

Satu lagi tas berbentuk unik yang dipakai oleh Selvi Ananda ke mall. Tas itu adalah Chanel Gabrielle Large Gold Calf seharga Rp41 jutaan.

Selvi Ananda membawa tas berwarna emas ini saat hangout ke mall bareng Gibran Rakabuming Raka.

Itulah koleksi tas mewah Selvi Ananda saat ke mall.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #semuanya #branded #koleksi #selvi #ananda #mall #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR