Makan Bakso di Pinggir Jalan, Ayu Ting Ting Pakai Topi Branded Harganya Bukan Main
Ayu Ting Ting makan bakso di pinggir jalan. (YouTube/Qiss You TV)
09:37
14 Januari 2024

Makan Bakso di Pinggir Jalan, Ayu Ting Ting Pakai Topi Branded Harganya Bukan Main

Ayu Ting Ting dicap sebagai artis papan atas Tanah Air yang memiliki penghasilan fantastis. Tak hanya aksi panggung atau celetukannya, penampilan pedangdut asal Depok ini kerap mencuri perhatian.

Barang branded sudah biasa dipakai oleh Ayu Ting Ting. Tak hanya saat tampil di layar kaca, dia memakai barang-barang mewah dalam keseharian.

Hal itu terlihat ketika ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut makan bakso di pinggir jalan. Rupanya, Ayu Ting Ting penasaran dengan bakso viral di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Pelantun Alamat Palsu itu membuat konten kuliner dengan mencicipi bakso tersebut. Outfit Ayu Ting Ting saat jajan bakso tak luput dari perhatian.

Gaya Ayu Ting Ting makan bakso di pinggir jalan. (YouTube/Qiss You TV)Gaya Ayu Ting Ting makan bakso di pinggir jalan. (YouTube/Qiss You TV)

Menilik konten YouTube Qiss You TV yang dipublikasikan Sabtu (13/10/2024), Ayu Ting Ting tampil kasual dengan kaus dan celana bodyfit warna hitam. Dia juga memakai topi bucket dengan warna senada untuk melengkapi penampilan.

Hasil penelusuran, topi tersebut bermerek Prada. Mengutip situs resmi, topi Ayu Ting Ting adalah Re-Nylon Bucket Hat yang dibanderol 695 dolar atau setara Rp10,7 juta.

Topi Prada Ayu Ting Ting. (prada.com)Topi Prada Ayu Ting Ting. (prada.com)

Terlepas dari itu, dalam beberapa kesempatan Ayu Ting Ting memang kerap mengenakan topi. Topi yang dipakainya keluaran merek ternama dengan harga ratusan ribu hingga jutaan.

Biasanya Ayu Ting Ting memakai topi saat dirinya tampil kasual tanpa perlu menata rambut.

Mengutip @/tingtingcloset, penyanyi yang dikabarkaan tengah dekat dengan Boy William tersebut memiliki beragam koleksi topi.

Mulai dari Balmain Beige Cotton Cap seharga Rp4,3 juta, MLB Rookie Ball Hat Rp985 ribu, MLB NY Hat Rp559 ribu. Ada juga ZARA Woll Beret seharga Rp 339 ribu hingga Y3 Trucker Cap yang dibanderol Rp1 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #makan #bakso #pinggir #jalan #ting #ting #pakai #topi #branded #harganya #bukan #main

KOMENTAR