Bucinnya Gak Main-Main, Nikita Mirzani Bela-belain Belajar Masak demi Pacar Baru
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
19:11
22 Maret 2024

Bucinnya Gak Main-Main, Nikita Mirzani Bela-belain Belajar Masak demi Pacar Baru

Nikita Mirzani mulai menceritakan hubungannya dengan pacar baru yang disebut-sebut adalah Rizky Irmansyah, salah satu ajudan Prabowo Subianto. Ia mengaku sudah kenal dengan keluarga sang kekasih meski belum lama menjalin hubungan.

Berbagai perubahan pun berusaha dilakukan Nikita Mirzani semenjak memiliki pacar baru. Salah satunya, mencoba belajar masak demi bisa membuat menu favorit sang kekasih.

Pengakuan ini disampaikan oleh Nikita Mirzani ketika menjadi bintang tamu acara "Berkahnya Ramadan" episode Kamis (21/3/2024). Ia mengaku hanya bermodal video YouTube ketika belajar masak.

"Perempuan itu harus bisa masak. Aku semenjak sama yang ini ya belajar masak. Ngelihat-ngelihat dari YouTube," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari YouTube Trans TV pada Jumat (22/3/2024).

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani juga belajar untuk memasak menu-menu dari bahan kesukaan kekasihnya, yakni cumi. Biasanya ia masak menu cumi hitam untuk diberikan kepada sang kekasih.

"Kalau sayang biasanya paling suka dimasakkin apa?" tanya Ivan Gunawan selaku host acara tersebut.

"Dia tuh suka cumi. Hari ini aku mau antar dia cumi. Cumi hitam dia suka, aku anterin," jelas Nikita Mirzani.

Cuplikan Nikita Mirzani menceritakan perihal upayanya belajar masak demi sang kekasih lantas viral di media sosial TikTok usai dibagikan ulang oleh akun disfoyuuu. Banyak netizen yang mengomentari effort Nikia Mirzani untuk pasangan.

"Nikita Mirzani kalo uda jatuh cinta gak maen-maen effortnya," celetuk netizen. "Oh pantes, Ami (Nikita Mirzani) pernah nanya resep cumi yang enak," sahut yang lain.

"Dia kalo mencintai ugal-ugalan banget, kalem banget. Jadi lebih anggun. Jangan sampai kecewa, bisa ancur Indonesia," komentar netizen. "Pisces kalo udah bucin parah sih," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bucinnya #main #main #nikita #mirzani #bela #belain #belajar #masak #demi #pacar #baru

KOMENTAR