Meski Mungil, Harga Tas Mewah Ameena Nur Atta Setara 36 Kali Masuk Dufan!
Potret Gemas Ameena Saat Sekolah. (Instagram/sus.irohh)
15:32
21 Maret 2024

Meski Mungil, Harga Tas Mewah Ameena Nur Atta Setara 36 Kali Masuk Dufan!

Sama seperti Aurel Hermansyah, Ameena Nur Atta juga tampak suka tampil dengan tas mewah. Bahkan tas Jacquemus yang sempat jatuh dari genggaman cucu Anang Hermansyah itu harganya tembus Rp 12,8 juta.

Ameena tampil menggemaskan mengenakan dress renda biru berbahan chiffon tanpa lengan di sebuah acara. Anak pertama Aurel dan Atta Halilintar itu juga semakin imut dengan rambut tipisnya yang disematkan pita biru.

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @idolanetizenku, dilihat suara.com, Kamis (21/3/2024) tampak Ameena cukup aktif bergerak hilir mudik didampingi pengasuhnya di sebuah acara. Ada juga Ashanty yang ikut mendampingi sang cucu tersebut.

Namun menariknya Ameena juga tampak menggenggam tas mungil putih yang menurut situs Musinsa, tas Jacquemus itu termasuk dalam jenis Women's Le Chiquito Moyen Tote Bag White.

Tas yang sempat jatuh karena Ameena yang sibuk menaiki kursi ini ternyata dijual dengan harga yang tidak murah, yaitu 818 dolar atau setara Rp 12,8 Juta.

Harga ini terbilang fantastis mengingat ukurannya yang cukup mungil. Bahkan bila disandingkan dengan tiket masuk wahana bermain anak, Dufan setara 36 kali lipat. Ini karena tiket masuk Dufan kategori reguler dibandrol dengan harga Rp 350 ribu.

Netizen yang melihat tingkah Ameena ini tidak sedikit dibuat gemas dan penasaran dengan isi tas mewah balita tersebut.

"Kepo di dalam tas mahal Ameena ada apa ya," komentar @nurr_aisyahhhhh.

"Bayi sosialitas," sahut @uli_sireg.

"Ameena gaya bawa tasnya ngikutin Gemmi sama Gendanya, bayi pinter banget sih," timpal @greysia_110919.

Namun tidak sedikit juga netizen yang menyayangkan Ameena yang masih berusia balita diajarkan hidup serba kemewahan.

"Masih kecil tapi dituntut fashion harus dewasa harus bawa tas kemana-mana," jelas @liashafiral.

"Seharusnya anak yang masih di bawa umur itu diajarin hidup sederhana agar dia terbiasa untuk masa dewasanya," komentar @nurainaekaputri.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #meski #mungil #harga #mewah #ameena #atta #setara #kali #masuk #dufan

KOMENTAR