Denny Sumargo Makan Otak Kelinci agar Kualitas Sperma Bagus, Memang Ngaruh?
Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)
12:28
21 Maret 2024

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci agar Kualitas Sperma Bagus, Memang Ngaruh?

Olivia Sumargo istri Denny Sumargo baru-baru ini membagikan kisah pahitnya dalam perjalanan memiliki keturunan. Selama 4 tahun menikah, rupanya Olivia mengalami keguguran berkali-kali.

Melihat kesulitan sang istri untuk mempertahkan kehamilannya, Denny Sumargo pun merasa dirinya menjadi sumber masalahnya. Terlebih pria yang akrab disapa Densu itu sempat didiagnosa memiliki kondisi sperma yang kurang bagus.

Uniknya, pria 42 tahun itu langsung minta dicarikan otak kelinci untuk memperbaiki kualitas sperma. "Karena, gue baca otak kelinci itu bagus untuk memperbaiki sperma. Cariin gue kerang, oyster juga," ujar Densu sambil tertawa, dikutip Rabu (21/3).

Berbeda dari sang suami, Olivia merasa otak kelinci tak terlalu berpengaruh pada kualitas sperma. Dokter pun hanya menyarankan untuk menjalani gaya hidup sehat.

Kendati demikian, Densu tetap meminta dicarikan otak kelinci. Tapi setelah ia makan, ternyata rasa otak kelinci itu sungguh tidak enak.

Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)

"Nggak enak lagi. Iyaa (rasanya pahit) amis-amis juga wak," beber Densu.

Namun setelah berkali-kali keguguran, kini Olivia dinyatakan positif hamil. Janinnya pun tumbuh sehat dan masuk trimester kedua.

Otak Kelinci untuk Kualitas Sperma

Sebenarnya hingga hari ini, belum ada penelitian yang jelas menunjukkan bahwa otak kelinci dapat menambah kualitas sperma pada pria.

Namun, daging kelinci memang disarankan dikonsumsi oleh pasangan yang sedang program hamil alias promil. Sebab, daging kelinci memiliki kandungan nutrisi yang tak kalah tinggi dari daging ayam maupun sapi.

Menurut jurnal penelitian berjudul Karakteristik Produk Olahan Berbasis Daging Kelinci, kandungan protein dalam sate kelinci hampir sama dengan kandungan protein daging ayam.

Sementara jika dibandingkan dengan jenis daging lainnya, sate kelinci memiliki kandungan lemak yang paling sedikit.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #denny #sumargo #makan #otak #kelinci #agar #kualitas #sperma #bagus #memang #ngaruh

KOMENTAR