10 Tanda Seseorang Menganggapmu Lebih dari Sekedar Teman Biasa, Bisa jadi Dia Salah Satunya
Ilustrasi teman dekat (Freepik.com)
11:42
21 Maret 2024

10 Tanda Seseorang Menganggapmu Lebih dari Sekedar Teman Biasa, Bisa jadi Dia Salah Satunya

 

 

- Kamu tengah dekat dengan seorang teman laki-laki? Kamu merasa akan ada masa depan dengannya, namun kamu tidak tahu apakah dia punya perasaan lebih dari sekedar teman denganmu? Seperti apa tandanya jika dia berbalik suka kepadamu?

Tidak semua orang dapat jujur dan berterus terang dengan perasaan yang mereka miliki. Tentu hal ini akan sedikit menyulitkan seorang untuk mengetahui apakah orang tersebut benar-benar menyukainya atau hanya sekedar bermain-main lalu pergi.

Tugasmu adalah mencari tanda-tanda apakah dia tertarik terhadap kamu. Oleh karena itu, ini dia 7 tanda jika seseorang menganggapmu lebih dari sekedar teman.

  1. Dia Sering Memujimu

Memberikan pujian adalah caranya untuk mengatakan bahwa dia mengagumimu. Tentu saja, teman-teman sering saling memuji, tetapi jika dia memujimu lebih dari dia memuji orang lain, ada kemungkinan jika dia menyukaimu.

Jika dia memberikan pujian kepadamu, coba balas pujian tersebut agar dia tahu perasaan itu saling menguntungkan dan berbalas.

  1. Dia Menatapmu

Tatapan bisa jadi bukti jika dia menyukaimu. Jika dia menyukaimu lebih dari sekadar teman, dia mungkin akan sering memandangmu. Dan terkadang jika kamu menyadari sedang diperhatikan oleh dia, dengan segera ia memalingkan wajahnya dengan canggung sembari tersenyum.

Coba sesekali lihat pupil matanya ketika bertatapan denganmu. Jika pupil matanya membesar ketika melihatmu, itu menandakan dia tertarik kepadamu.

  1. Dia Menyondongkan Tubuh ke Arahmu

Perlu diketahui, beberapa orang tanpa sadar akan mengarahkan tubuhnya ke orang yang membuatnya nyaman. Jika seluruh tubuhnya menghadap ke arahmu, dia merespon apa yang katakan, bisa jadi tanda dia suka padamu.

Dia mungkin juga bersandar lebih dekat denganmu, menipiskan jarak antara dirinya denganmu, memiringkan kepalanya sedikit kearahmu saat berinteraksi, dan duduk dengan postur santai untuk menunjukkan bahwa dia nyaman dan tertarik kepadamu.

  1. Dia Sering Menggodamu

Mungkin ini sedikit menyebalkan, tapi menggoda adalah cara pria menunjukan bahwa dia tertarik dengan dan ingin selalu berinteraksi denganmu. Godaan main-main mungkin mengisyaratkan bahwa dia ingin kamu menggodanya kembali.

  1. Dia Diskusi Kesamaan denganmu

Seorang pria yang menyukai kamu akan menggunakan kesamaan yang kalian miliki sebagai bahan dalam setiap percakapan yang kalian miliki.

Kesamaan seperti musik, hobi, tontonan, dan lainnya akan menjadi ide klasik untuk dibahas dengan orang yang menarik perhatiannya. Jika dia suka membicarakan kesamaan denganmu, bisa jadi itu tanda dia menyukaimu.

  1. Dia akan Jadi Lebih Sopan

Tanda jika seseorang menyukaimu adalah mereka akan memperlakukanmu dengan baik. Mereka akan bersikap seperti keluarga atau sahabat terdekat.

Kamu diantar pulang, menanyakan keadaan, membelikan makan, menjagamu aman sampai rumah, adalah contoh tanda dia bisa jadi menyukaimu.

  1. Dia Sering Berbicara Kepadamu dan Menghubungimu

Jika dia sering mengirimimu pesan, berarti dia ingin selalu berhubungan denganmu, menyertakan kamu dalam hidupnya. Memang biasanya teman juga tak jarang mengirim pesan, tetapi jika kamu saling mengirim pesan sepanjang hari, itu berarti ada koneksi nyata di sana.

Respon pesannya dengan intensitas yang sama jika kamu juga menyukainya, agar dia tidak hanya merasa mendapat balasan pesan tapi cinta yang terbalas juga.

  1. Dia Memperhatikan ketika Kamu Berbicara

Jika dia tertarik padamu, dia akan mempertahankan kontak mata yang baik, mengangguk sebagai responnya saat kamu berbicara, dan mengingat detail kecil tentang apa yang telah kamu katakan di masa lalu.

Itu semua adalah tanda-tanda dia menyukaimu dan dia tertarik dengan apa yang sedang kamu katakan. Namun, perlu diingat bahwa bisa saja dia menghindari melihatmu karena malu.

  1. Dia Memberikan Dukungan Emosional dengan Suka Hati

Jika dia suka kamu, dia akan ada untukmu di saat kamu membutuhkannya. Seorang pria yang benar-benar menyukaimu tidak hanya akan menjadi teman di saat senang. Ketika kamu mengalami hari yang buruk dan dia ada untukmu, itu pertanda dia peduli padamu.

  1. Orang Lain akan Bilang Dia Suka Padamu

Ini adalah cara mudah untuk mengetahui perasaannya kepadamu adalah dengan bertanya kepada orang lain. Kamu bisa bertanya pada teman terdekatnya dengan hati-hati. Biasanya, sebagai teman, dia akan mengamati dan mengetahui jika orang terdekatnya sedang menyukai seseorang.

Terkadang, tanpa perlu bertanya pun, akan ada seseorang teman yang tiba-tiba mengatakan jika ada orang yang mengagumimu. Hal itu bisa kamu jadikan sinyal bahwa dia memiliki perasaan kepadamu.

 

Editor: Kuswandi

Tag:  #tanda #seseorang #menganggapmu #lebih #dari #sekedar #teman #biasa #bisa #jadi #salah #satunya

KOMENTAR