Karismatik Abis! 5 OOTD Touring Motor untuk Mudik Lebaran ala Ariel Noah, Vincent Rompies Hingga Desta!
Potret Ariel Noah Naik Paralayang di Swiss. (Instagram/arielnoah)
05:59
21 Maret 2024

Karismatik Abis! 5 OOTD Touring Motor untuk Mudik Lebaran ala Ariel Noah, Vincent Rompies Hingga Desta!

Outfit of the day alias OOTD touring motor ala artis seperti Ariel Noah, Vincent Rompies hingga Desta bisa jadi inspirasi agar tetap tampil gaya saat mudik lebaran dengan sepeda motor. Tengok yuk padupadannya!

Kegiatan touring motor sudah menjadi salah satu hobi untuk masyarakat kota besar. Apalagi bagi orang yang gemar koleksi sepeda motor besar alias moge. Tapi agar penampilan tidak kebanting, outfit touring motor juga tidak boleh luput dari perhatian.

Nah, berikut ini OOTD touring motor yang bisa jadi pilihan busana buat kamu mudik ke kampung halaman lebaran nanti, dirangkum suara.com, Rabu (20/3/2024).

1. Berbalut jaket denim ala Ariel Noah

Menunggangi moge, Ariel Noah tampak berkharisma mengenakan jaket denim dengan kaus hitam sebagai inner. Ia juga tampak mengenakan celana cargo army yang tidak mudah kotor juga terpapar debu maupun cipratan air di jalan.

2. Nuansa earth tone ala Desta

Outfit tertutup Desta yang terdiri dari jaket parka krem, dikombinasikan celana cargo abu-abu dan sepatu hiking cocok dijadikan sebagai OOTD touring motor. Apalagi ia sudah menggunakan sarung tangan, masker kain dan kacamata hitam untuk menghalau debu jalanan.

3. Modal kaosan ala Ariel Noah

OOTD touring motor Ariel Noah ini cocok digunakan untuk mudik ke kampung halaman dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Outfit ini terdiri dari kaos putih lengan pendek dikombinasikan celana cargo hitam dan sneakers kulit bertali. Ia juga menggunakan tas selempang dan sarung tangan hitam agar tetap nyaman saat menggenggam stang motor.

4. Vincent Rompies berbalut vest denim

Vincent tampak gagah mengenakan kaos lengan panjang dan celana jeans hitam dipadukan dengan vest denim tebal yang ampuh menghalau udara di jalan yang menusuk. Agar tetap nyaman menginjak pedal, bapak dua anak juga pilih mengenakan sneakers hitam.

5. Berbalut jaket kulit

Saat menaklukan jalan bebatuan dan cuaca hujan, Ariel Noah tampil gagah dengan jaket kulit dan jeans hitam. Ia juga pilih mengenakan boots hitam yang mampu menghalau derasnya air hujan.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #karismatik #abis #ootd #touring #motor #untuk #mudik #lebaran #ariel #noah #vincent #rompies #hingga #desta

KOMENTAR