Beda Nasib Eks Okie Agustina: Honor Manggung Pasha 2 Kali Harga Pasaran Gunawan Dwi Cahyo
Gunawan Dwi Cahyo dan Pasha Ungu (Instagram/@gunawandwicahyo13/@pashaungu_vm)
18:47
13 Januari 2024

Beda Nasib Eks Okie Agustina: Honor Manggung Pasha 2 Kali Harga Pasaran Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina sudah resmi menjanda untuk kali kedua. Pasca berpisah dengan Pasha Ungu pada 2009 silam, kini Okie juga telah bercerai dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Perpisahan ini membuat publik ramai membandingkan Pasha dan Gunawan, termasuk perihal penghasilan masing-masing. Pasalnya terungkap nilai nafkah yang mesti dibayarkan Pasha pasca bercerai dari Okie sampai 5 kali lipat kewajiban Gunawan.

Tampaknya ini pun disesuaikan dengan pendapatan masing-masing mantan suami Okie. Sebab honor manggung band Ungu yang digawangi oleh Pasha disebut-sebut dua kali lipat harga pasaran Gunawan saat ini.

Pendapatan Pasha Ungu

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (6/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (6/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]


Pemilik nama Sigit Purnomo Said ini dikenal luas sebagai vokalis band Ungu yang sudah menelurkan banyak hits di Indonesia.

Tak heran bila grup band pelantun “Cinta Dalam Hati” ini bisa mendapatkan hingga ratusan juta Rupiah dari sekali manggung. Dikutip dari berbagai sumber, Ungu disebut-sebut mematok tarif sebesar Rp350 juta untuk sekali manggung. Sebagai vokalis, Pasha diasumsikan mendapatkan honor lebih besar dibandingkan personel lainnya.

Selain itu, Pasha juga diketahui aktif di dunia politik hingga pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bahkan dalam LHKPN tahun 2019, terungkap bila suami Adelia Wilhelmina itu memiliki harta kekayaan sebesar Rp11,35 miliar.

Pendapatan Gunawan Dwi Cahyo

Gunawan Dwi Cahyo (Instagram)Gunawan Dwi Cahyo (Instagram)

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo merupakan pesepakbola yang sempat mendapatkan popularitas besar beberapa tahun lalu. Bahkan nilai kontraknya pernah mencapai angka Rp1,74 miliar ketika membela Persija Jakarta pada tahun 2017.

Namun setelah itu harga pasaran atlet kelahiran 20 April 1989 itu terus mengalami penurunan. Bahkan menurut Transfermarkt, harga pasaran Gunawan sekarang di angka Rp173,82 juta, yang berarti tidak sampai setengah dari honor manggung band Ungu.

Saat ini Gunawan diketahui merumput di Klub Liga 2 Kalteng Putra FC dengan nilai transfer Rp434,54 juta. Sebelumnya Gunawan bergabung di Persik Kediri, tetapi isu perselingkuhan membuatnya didepak.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #beda #nasib #okie #agustina #honor #manggung #pasha #kali #harga #pasaran #gunawan #cahyo

KOMENTAR