Gilga Sahid Keceplosan Ungkap Panggilan Sayang untuk Happy Asmara, Langsung Dikoreksi
Happy Asmara dan Gilga Sahid. (Instagram/@ha_management.id)
09:27
19 Maret 2024

Gilga Sahid Keceplosan Ungkap Panggilan Sayang untuk Happy Asmara, Langsung Dikoreksi

Kisah asmara Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah menjadi perbincangan hangat. Keduanya semakin lengket seusai berpacaran.

Baru-baru ini, Gilga Sahid bahkan menemani Happy Asmara yang sedang bekerja di Jakarta. Dua penyanyi ini sampai disebut pasangan bucin.

Momen menarik terlihat ketika Gilga Sahid melakoni sesi live TikTok bersama rekannya. Di sela obrolan, pelantun lagu Nemen itu keceplosan menyebut istri.

"Sik nyetel suaraku mbek bojoku (Sebentar tak putar suaraku dan istriku)," celetuk Gilga Sahid yang sedang mengoperasikan remot seperti dilihat dari unggahan Instagram @/gilgahappy, Selasa (19/3/2024).

Mendengar hal itu, orang-orang di sekitar langsung bereaksi seperti meledek. Gilga Sahid pun langsung mengoreksi ucapannya.

"Suaraku mbek kakak (suaraku sama kakak)," kata dia.

Tak berselang lama terdengar suara lagu duet Gilga Sahid dan Happy Asmara yang diputar. Lagu itu berjudul Manot yang baru dirilis dan tengah trending di YouTube.

Lagu tersebut meledak setelah Happy Asmara dan Gilga Sahid go public dan makin terang-terangan menunjukkan kemesraan.

Gilga Sahid mencium kening Happy Asmara. (Instagram/@lambe__danu)Gilga Sahid mencium kening Happy Asmara. (Instagram/@lambe__danu)

Kontan saja, netizen ramai memberikan komentar. Banyak yang menyoroti panggilan Gilga Sahid untuk Happy Asmara yang sempat menyebut istri. Sejumlah netizen menduga, keduanya sudah menikah.

"Hemm, udah nikah agama nih. Kemana-mana gelendotan terus. Gak ada jarak," tulis netizen. "Kecurigaanku kejawab, udah nikah agama. Alhamdulillah," kata netizen.

Tapi ada juga yang menyebut itu hanya sebatas panggilan bukan menunjukkan status hubungan pasangan kekasih.

"Orang Jawa biasanya manggil pacarnya itu bojoku. Jadi jangan kaget ya. Doakan yang terbaik," sahut netizen.

"Auw auw mleyot denger ayah bilang ambek bojoku,, padahal ini belum real bojo,, berdo'a yg terbaik semoga segera dihalalkan," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gilga #sahid #keceplosan #ungkap #panggilan #sayang #untuk #happy #asmara #langsung #dikoreksi

KOMENTAR