Koleksi Tas Mini Kate Middleton, Sering Dipakai Saat Hadir Acara Sebelum Dikabarkan Hilang
Kate Middleton, Princess of Wales (twitter/@RoyalFamily)
08:09
19 Maret 2024

Koleksi Tas Mini Kate Middleton, Sering Dipakai Saat Hadir Acara Sebelum Dikabarkan Hilang

Nama Kate Middleton tengah menjadi perbincangan usai keberadaannya kini dipertanyakan. Hal ini karena Kate Middleton terakhir kali terlihat di hadapan publik saat menghadiri ibadah Natal bersama Pangeran William dan ketiga anaknya pada Desember 2023 lalu.

Di sisi masyarakat yang mencari keberadaan Kate Middleton, muncul juga rumor kalau dirinya tengah dalam masa pemulihan pasca operasi yang dijalankannya belum lama ini. Ada juga rumor kalau hilangnya Kate Middleton ini sebab isu dugaan perselingkuhan sang suami, Pangeran William dengan sosok wanita bernama Rose Hanbury.

Kabar hilangnya Kate Middleton ini sendiri menjadi sorotan masyarakat dunia. Pasalnya, Kate Middleton memang menjadi salah satu keluarga Kerajaan Inggris yang kerap mencuri perhatian. Penampilannya yang cantik dan anggun selalu menjadi sorotan saat ia menghadiri berbagai acara.

Tidak hanya itu, dari outfit maupun barang yang digunakan juga selalu menjadi sorotan, salah satunya tas. Kate Middleton diketahui memiliki beberapa koleksi tas mini yang sering disorot di beberapa acara.

Lantas apa saja koleksi tas mini milik Kate Middleton? Berikut beberapa koleksi tas mini milik Kate Middleton.

1. Tas Aspinal of London

Kate Middleton sempat terlihat menenteng tas dari brand Aspinal of London berwarna hitam. Tas yang dikenakannya itu merupakan Mini Mayfair Bag Black Patent Croc. Harga tas satu ini yakni sekitar 715 dolar atau setara dengan Rp 11,2 juta.

2. Tas Tusting

Tas mini milik Kate Middleton lainnya yakni berasal dari brand Tusting berwarna cokelat. Tas tersebut merupakan Tusting Mini Holly Bag in Taupe. Harga tas cokelat miliknya ini yakni sekitar 304 poundsterling atau setara dengan Rp 6 juta.

3. Tas Demelier

Tas lainnya yang dimiliki Kate Middleton yakni berwarna cokelat dari brand Demellier. Ia terlihat menggunakan tas Demellier The Nano Montreal Deep Toffee Smooth. Harga tas satu ini yakni sekitar Rp 8,1 juta.

Kate Middleton (Hello Magazine)Kate Middleton (Hello Magazine)

4. Tas Strathberry

Pada momen lainnya, Kate Middleton terlihat menenteng tas mini hitam dari brand Strathberry. Ia terlihat menteng tas Strathberry Multrees Chain Wallet Croc-Embossed Leather Black. Harga tas satu ini yakni sekitar Rp 6 juta.

5. Tas Smythson

Kate Middleton juga terlihat menenteng tas mini berwarna biru dongker dari brand Smythson. Tas miliknya ini merupakan Smythson Panama Purse in Navy Blue. Harga tas satu ini yakni sekitar 94 poundsterling atau setara dengan Rp 1,8 juta.

6. Tas Mulberry

Kate Middleton memiliki tas mini lainnya dari brand Mulberry berwarna putih. Tas miliknya ini merupakan Mulberry Small Amberley Crossbody White Small Classic Grain. Harga tas satu ini yakni 795 poundsterling atau setara dengan Rp 15,9 juta.

7. Tas Anya Hindmarch

Kate Middleton terlihat menenteng tas mini putih dari brand Anya Hindmarch. Tas yang dikenakannya itu merupakan Anya Hindmarch Maud Clutch with Faux Pearl Embellishment. Harga tas satu ini yakni sekitar 395 poundsterling atau setara dengan Rp 7,9 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #mini #kate #middleton #sering #dipakai #saat #hadir #acara #sebelum #dikabarkan #hilang

KOMENTAR