Pantas Happy Asmara Kepincut, Perlakuan Gilga Sahid ke Orang Tua Bikin Kagum
Pria Dikabarkan Dekat dengan Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)
13:49
18 Maret 2024

Pantas Happy Asmara Kepincut, Perlakuan Gilga Sahid ke Orang Tua Bikin Kagum

Kabar kedekatan Gilga Sahid dan Happy Asmara masih menjadi perbincangan hangat publik. Keduanya kini terlihat semakin berani menunjukkan kemesraannya di hadapan publik.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Gilga Sahid dan Happy Asmara terlihat menghadiri sebuah acara buka bersama di Surabaya, Jawa Timur.

Penyanyi kelahiran Madiun itu tampak tak sungkan menunjukkan perhatiannya kepada Happy Asmara. Ia tak ragu mencium kening Happy Asmara di hadapan para hadirin lainnya.

Sikap yang ditunjukkan Gilga Sahid saat itu tentu saja menuai sorotan publik. Banyak yang menyanjung bagaimana pelantun lagu Nemen tersebut memperlakukan Happy Asmara.

Terlepas dari hal ini, Gilga Sahid tampaknya memang memiliki sikap yang begitu manis. Bukan hanya meratukan pasangan, ia juga selalu menomorsatukan orang tuanya.

Hal ini terbukti salah satunya dari momen ketika Gilga Sahid rela membatalkan jadwal manggung demi menemani sang ibu yang sedang terbaring sakit di rumah sakit.

Akhir tahun lalu, Gilga Sahid pernah membatalkan jadwal manggung agar bisa menjaga ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Gilga Sahid mencium kening Happy Asmara. (Instagram/@lambe__danu)Gilga Sahid mencium kening Happy Asmara. (Instagram/@lambe__danu)

"Mohon maaf apabila ada pembatalan jadwal secara tiba-tiba dan mohon maaf apabila ada keterlambatan khususnya untuk nanti malam di Banyuwangi," keterangan lawas asisten pribadi Gilga Sahid ketika mengabarkan pembatalan jadwal manggung.

"Itu dikarenakan mamah dari Mas Gilga sedang dirawat di rumah sakit. Mohon maaf untuk semuanya minta doanya agar kesehatan mamah dari Mas Gilga cepat sembuh dan diangkat penyakitnya," imbuhnya.

Bukan hanya rela membatalkan jadwal manggung demi menjaga ibunya yang sedang sakit, Gilga Sahid juga sudah membawa orang tuanya ibadah umrah di Tanah Suci.

Seolah tak pernah melupakan jasa orang tuanya, Gilga Sahid kini diketahui sedang merenovasi rumah orang tuanya di kampung halaman, yaitu di Madiun, Jawa Timur.

Lebih lanjut, Gilga Sahid pernah membeberkan bila kunci sukses dirinya adalah memuliakan orang tuanya sendiri.

"Caranya biar sukses aku bilangin ya, muliakan orang tuamu. Kalau kamu disuruh beli ibu beli gula masih marah-marah, susah sukses kamu," terang Gilga Sahid dalam tayangan langsung.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pantas #happy #asmara #kepincut #perlakuan #gilga #sahid #orang #bikin #kagum

KOMENTAR