Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 17-23 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta
ilustrasi zodiak Cancer. Sumber foto: Pinkvilla.com
07:04
17 Maret 2024

Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer 17-23 Maret 2024: Mulai dari Kesehatan, Karier, Keuangan hingga Cinta

 

– Selesaikan masalah dalam hubungan cinta, Gemini. Di kantor, selesaikan semua tugas tetapi waspadai politik kantor.

Meskipun Anda menerima keuangan yang baik, Anda harus mengontrol pengeluarannya. Masalah kesehatan ringan juga mungkin muncul minggu ini.

Sedangkan pemilik zodiak Cancer, bersikaplah tenang dalam kehidupan cinta Anda dan lakukan upaya untuk menyelesaikan semua tugas profesional.

Bersikaplah cerdas saat mengeluarkan uang dan pastikan Anda berhati-hati dengan masalah kesehatan.

Untuk lebih lengkpnya, simak prediksi dan ramalan untuk zodiak Gemini dan Cancer, mulai dari kesehatan, keuangan, karier hingga cinta.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Minggu (17/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Tetapi, perlu diingat hasil ramalan tersebut mungkin bakal berbeda tergantung beragam faktor.

Gemini – (21 Mei hingga 20 Juni)

Kesehatan Gemini

Masalah kesehatan ringan mungkin merugikan Anda minggu ini. Gemini pengidap diabetes harus berhati-hati dengan pola makan.

Piring Anda harus memiliki lebih banyak buah dan sayuran. Beberapa Gemini dewasa mungkin mengalami masalah pernapasan dan memerlukan nasihat medis.

Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang memiliki sikap positif. Wanita yang memiliki masalah jantung harus segera berkonsultasi dengan dokter.

Karier Gemini

Berhati-hatilah saat mempresentasikan ide di tempat kerja. Beberapa senior mungkin tidak menyukai sikap tersebut dan akan berusaha meremehkan pencapaian Anda sehingga berdampak pada moral.

Jangan mudah marah di tempat kerja dan jaga juga hubungan baik dengan senior. Harapkan peran atau proyek baru minggu ini.

Pengacara, profesional angkatan bersenjata, arsitek, profesor, penulis, seniman, koki, dan copywriter perlu mengambil tindakan minggu ini dan tidak ada ruang untuk politik kantor.

Keuangan Gemini

Jangan menghabiskan uang secara royal dan berusahalah untuk menyimpannya. Akan ada masalah keuangan dalam keluarga dan saudara kandung mungkin mengajukan keluhan atas properti.

Beberapa Gemini akan mengalami perselisihan keuangan dengan teman-temannya. Berhati-hatilah untuk tidak berinvestasi dalam bisnis spekulatif di awal minggu.

Mereka yang berkecimpung dalam bisnis akan tertarik untuk memperluas perdagangan ke wilayah baru.

Cinta Gemini

Curahkan kasih sayang pada kekasih dan bersikaplah tenang meski sedang bertengkar sengit.

Ketulusan Anda akan memperkuat ikatan. Para lajang kemungkinan besar akan bertemu seseorang yang spesial dan Anda dapat melanjutkan hubungan tersebut.

Namun, pastikan pasangan Anda cocok dan hindari segala macam pertengkaran dan perselisihan selama periode ini. Hubungan cinta jarak jauh membutuhkan komunikasi yang lebih terbuka.

Cancer – (21 Juni hingga 22 Juli)

Kesehatan Cancer

Cancer dengan masalah paru-paru atau hati mungkin mengalami komplikasi minggu ini dan memerlukan perhatian medis.

Infeksi ringan berhubungan dengan pernapasan akan menjadi kekhawatiran bagi para lansia. Taurus hamil sebaiknya menghindari bepergian ke daerah perbukitan.

Beberapa Cancer juga akan mengalami infeksi yang berhubungan dengan kulit atau tenggorokan. Hal ini mungkin berdampak pada kehidupan rutin.

Karier Cancer

Beberapa tugas memerlukan upaya tambahan dan Anda harus mengambil inisiatif untuk menyelesaikan semua masalah.

Mereka yang menyukai mesin dan mobil akan mempelajari hal-hal baru berhubungan dengan bidang tersebut.

Profesional kesehatan, IT dan perhotelan mungkin menemukan peluang di luar negeri. Pencari kerja dapat menyelesaikan wawancara dan akan menerima surat penawaran.

Pengusaha akan melakukan kontak dengan orang-orang baru yang mungkin berguna di masa depan.

Keuangan Cancer

Carilah lebih banyak peluang untuk menambah kekayaan Anda. Masalah keuangan kecil mungkin terjadi di awal minggu, tetapi Anda akan melihat kekayaan mengalir seiring berjalannya minggu.

Anda juga bisa membeli kendaraan atau merencanakan liburan ke luar negeri bersama keluarga. Pengusaha akan melihat peluang baru untuk memperluas bisnisnya ke wilayah baru dan promotor akan mengumpulkan dana.

Cinta Cancer

Sikap Anda sangat penting dalam kehidupan cinta. Bersikaplah tulus dan romantic, ini akan berhasil.

Gesekan kecil mungkin terjadi di awal minggu ini. Sangat penting untuk menyelesaikan masalah tanpa menuding kekasih.

Hilangkan ego dan tunjukkan pengabdian penuh karena Anda perlu membawa cinta ke tingkat berikutnya.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiakgemini #cancer17 #maret #2024 #mulai #dari #kesehatan #karier #keuangan #hingga #cinta

KOMENTAR