Ayah Mahalini Bukan Sosok Sembarangan, Begini Latar Belakang Keluarga Calon Besan Sule
I Gede Suraharja dan Sule di lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/@rizkyfbian)
20:51
16 Maret 2024

Ayah Mahalini Bukan Sosok Sembarangan, Begini Latar Belakang Keluarga Calon Besan Sule

Putra pertama komedian Sule, Rizky Febian baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet setelah mengunggah foto sedang merayakan Nyepi di Bali bersama sang kekasih, Mahalini.

Saat itu, Rizky Febian membuat warganet kecewa karena demi sang kekasih, Rizky Febian rela turun tangan langsung untuk merayakan Hari Raya Nyepi padahal ia merupakan seorang muslim.

Tak sedikit juga warganet yang menduga Rizky Febian telah keluar dari Islam dan ikut agama Mahalini.

Namun, kini pelantun “Seperti Kisah” tersebut membuktikan bahwa dirinya masih beragama Islam. Rizky Febian mengunggah momen ia tengah buka puasa bersama Mahalini.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Rizky Febian dan Mahalini berada di dalam tenda. Pasangan tersebut tampak kompak makan bersama.

Meskipun tidak menjalani ibadah puasa, Mahalini tetap setia mendampingi Rizky Febian bahkan penyanyi tersebut tak segan untuk menyuapi sang kekasih.

Lantas, seperti apakah latar belakang keluarga Mahalini? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Latar Belakang Keluarga Mahalini

Kekasih Rizky Febian ini merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ia mempunyai kakak bernama I Gede Dion Raharja dan Jody Raharja serta satu kakak perempuan. Sosok kakak Mahalini diketahui jarang tersorot, tak terkecuali Dion Raharja.

Meskipun jarang tersorot, Dion cukup sering membagikan momen bersama dengan adik-adiknya. Bahkan, saat mengetahui bahwa adik perempuannya tersebut berpacaran dengan Rizky Febian, Dion pun memberikan restu.

Sosok ayah Mahalini yang bernama I Gede Suraharja jarang terekspos ke publik. Gede Suraharja diketahui sebagai sosok yang pekerja keras. Beberapa profesi ia geluti mulai dari pengusaha sukses sampai dengan terjun ke bidang politik.

Gede Suraharja berhasil meraih suara yang mengantarnya duduk di kursi anggota DPRD Badung, Dapil Kuta Utara untuk periode 2014-2019. Sejumlah jabatan didudukinya saat ia dipercaya sebagai anggota DPRD Badung.

Dua diantaranya yakni Sekretaris Panitia Khusus (Pansus) Pendidikan Inklusif dan Sekretaris Pansus Perumahan dan Permukiman.

Terkait dengan sosok ibunya, Mahalini diketahui kehilangan ibunya karena virus Corona. Pada bulan Juli 2021 lalu, Mahalini dan juga sang ibu turut terkena dampak dari gelombang kedua Covid-19.

Ibunya yang diketahui bernama Ni Nyoman Serini Raharja meninggal dunia setelah berjuang melawan virus Corona.

Sebagai informasi, Rizky Febian dan Mahalini sudah merekatkan hubungan mereka dalam ikatan pertunangan yang dilaksanakan pada Mei 2023 lalu. Acara lamaran tersebut diadakan secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya.

Meski demikian, sejak pertunangannya sampai saat ini, masih belum juga terdengar rencana pernikahan kedua penyanyi tersebut. Rizky Febian dan Mahalini kompak hanya minta didoakan untuk kelancaran hubungan mereka.

Rencana keduanya untuk menikah juga sempat menjadi gunjingan masyarakat, mengingat Rizky Febian dan juga Mahalini masih menjalani hubungan berbeda agama.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ayah #mahalini #bukan #sosok #sembarangan #begini #latar #belakang #keluarga #calon #besan #sule

KOMENTAR