Syahrini Punya Usaha Apa? Koleksi Barang Mewahnya Bikin Netizen Terheran-heran
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
19:46
16 Maret 2024

Syahrini Punya Usaha Apa? Koleksi Barang Mewahnya Bikin Netizen Terheran-heran

Selama ini Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis yang hobi tampil mewah. Tak heran jika Syahrini memiliki banyak koleksi barang mewah yang nilainya fantastis.

Baru-baru ini koleksi barang mewah Syahrini menjadi sorotan di akun TikTok rahasiavaleri. Di mana akun ini membahas beberapa tas mewah serta jam tangan milik istri Reino Barack.

Tak main-main, Syahrini diketahui memiliki barang mewah berupa tas Hermes seharga Rp5,7 miliar dan Rp4,7 miliar. Pelantun "Restu" ini juga punya koleksi jam tangan Patek Philippe seharga Rp3 miliar.

Besarnya nilai koleksi barang mewah Syahrini memicu pertanyaan dari netizen. Mereka rupanya penasaran dengan usaha yang dimiliki Syahrini sehingga bisa membeli barang-barang mewah.

Menanggapi pertanyaan netizen tersebut, berikut akan dibahas beberapa usaha milik Syahrini yang tersebar di berbagai bidang. Semoga bermanfaat!

1. Bisnis Karaoke

Sebagai penyanyi, salah satu usaha yang digeluti oleh Syahrini adalah bisnis karaoke keluarga bernama Princess Syahrini Family KTV. Bisnis ini berdiri di bawah naungan PT Mahkota Perdana.

2. Bisnis Fashion

Syahrini juga melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat usaha di bidang fashion bersama sang adik, Aisyahrani. Kakak beradik ini membuat label yang khusus menjual mukena premium berlamis emas dan kristal. Mereka juga memproduksi jilbab yang sama cantiknya.

3. Bisnis Bulu Mata Palsu

Pundi-pundi uang Syahrini juga didapat dari bisnis kecantikan berupa usaha produksi bulu mata palsu. Syahrini bekerjasama dengan produsen bulu mata palsu D'eyeko dalam menjalankan bisnis ini.

4. Bisnis Parfum

Syahrini juga memiliki bisnis parfum yang diberi nama "In Love Princess Syahrini". Bisnis ini sudah dirilis sejak tahun 2017 dengan menggaet Sephora Indonesia serta In Love Parfum. Produk parfum buatan Syahrini dirancang mewah dengan hiasan swarovski di bagian luarnya.

5. Bisnis Kuliner

Syahrini memiliki bisnis kuliner berupa restoran Sunda yang terletak di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Bisnis ini resmi dibuka pada Desember 2019 dengan menu-menu yang sebagian besar hasil racikan ibu Syahrini, Wati Nurhayati.

Selain bisnis-bisnis di atas, Syahrini juga mengaku mendapatkan warisan bisnis properti berupa kos-kosan dari sang ayah, mendiang Haji Dadang Zaelani. Kos-kosan tersebut diberikan kepada Syahrini sepeninggal ayahnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syahrini #punya #usaha #koleksi #barang #mewahnya #bikin #netizen #terheran #heran

KOMENTAR