Kembaran atau Pakai Punya Gilga Sahid? Hoodie Branded Happy Asmara Bikin Heboh
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/77 Music)
09:37
14 Maret 2024

Kembaran atau Pakai Punya Gilga Sahid? Hoodie Branded Happy Asmara Bikin Heboh

Belum juga terjawab kabar kedekatannya dengan anak Haji Isam, Happy Asmara sudah muncul dengan rumor baru. Belakangan ramai gosip Happy Asmara pacaran dengan Gilga Sahid.

Di media sosial ramai dibahas berbagai momen Gilga Sahid dan Happy Asmara. Beberapa netizen juga mengulik postingan Happy Asmara dan Gilga yang sekiranya mengandung kode hubungan keduanya.

Salah satu yang ramai diserbu oleh netizen adalah postingan Happy Asmara pada 5 Maret 2024. Dalam postingannya, Happy Asmara nampak berpose dengan memakai hoodie lucu bergambar anjing di bagian depan.

Hoodie tersebut dipakai oleh Happy Asmara untuk syuting konten yang diperkirakan akan diunggah di kanal YouTube 77 Music. Setelah ditelusuri, hoodie ini rupanya merupakan baju branded alias bermerek.

Hoodie Happy Asmara merupakan keluaran merek mewah asal Italia, Off White. Nama koleksi yang dipakai pelantun "Sadar Posisi" itu adalah LIFEWORK Radog Big Logo Hoodie Off White.

Sebagai baju keluaran merek ternama, harga hoodie Happy Asmara terbilang cukup mahal. Hoodie tersebut dipatok dengan harga Rp1,8 juta di laman resmi Zalora Indonesia.

Tapi menariknya, hoodie Happy Asmara membuat heboh bukan karena harganya. Sejumlah netizen antusias mengomentari hoodie tersebut lantaran mirip punya Gilga Sahid.

Menurut penelusuran, Gilga Sahid mengenakan hoodie serupa dengan milik Happy Asmara ketika manggung di Kudus, Jawa Tengah pada 4 Maret 2024. Ia memakai hoodie yang warnanya sama persis dengan milik Happy.

Tidak heran jika netizen lantas mengomentari hoodie Happy Asmara dan Gilga Sahid. Terlebih karena keduanya belakangan dikabarkan sedang dekat sebagai pasangan kekasih.

"Sama kayak yang dipake ayah (Gilga Sahid) semalam," celetuk netizen. "Bagus dong, entah couple entah dari ayah," kata netizen lain. "Punya ayang kayaknya," komentar netizen menebak.

"Hoodie-nya ayang mbeb Gilga," tebak netizen lain. "Sama kayak punya ayah tadi malem yaa," tulis netizen sambil menambahkan emoji tertawa. "Tetep hoodie-nya ayah ini," komentar yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kembaran #atau #pakai #punya #gilga #sahid #hoodie #branded #happy #asmara #bikin #heboh

KOMENTAR