Kini Diduga Pacari Happy Asmara, Gilga Sahid Dulu Cuma Dapat Bayaran Rp25 Ribu
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (YouTube/ 77 Music)
19:12
13 Maret 2024

Kini Diduga Pacari Happy Asmara, Gilga Sahid Dulu Cuma Dapat Bayaran Rp25 Ribu

Nama Gilga Sahid belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, penyanyi kondang itu diduga berhasil menjadi pacar Happy Asmara.

Gilga rupanya memiliki lika-liku menuju kesuksesannya hingga sekarang. Gilga sendiri kini bermusik dan membentuk grup band Gildcoustic yang saat ini jadwal mangggungnya nyaris setiap hari.

Sebelum sukses, pencipta lagu Nemen itu rupanya pernah menjadi pengamen yang bernyanyi di perempatan jalan dan dari rumah ke rumah. Profesi itu dijalani Gilga sebelum tergabung dalam grup Gildcoustic.

"Aku sendiri dulunya di jalan sendiri, dari rumah ke rumah. Ngamen di jalan di pertempatan, pakai gitar teman," kata Gilga di podcastCak Percil real.

Happy Asmara dan Gilga Sahid. [Instagram/@sekarkartika_]Happy Asmara dan Gilga Sahid. [Instagram/@sekarkartika_]

Hingga akhirnya Gilga bertemu dengan Sufyan Baihaqi di arena Car Free Day. Sufyan sendiri mulanya pegang gitar sementara Gilga bernyanyi, keduanya memainkan musik alternatif keroncong.

Keduanya kemudian diminta seseorang untuk mencari personel lainnya dan bertemu Indra Setiawan. Akhirnya ketiganya membentuk GildCoustic.

Setelah membentuk band, GildCoustic lantas menawarkan diri ke kafe-kafe dengan bayaran Rp25 ribu.

"Jadi kita menawarkan ke kafe-kafe, dibayar Rp25 ribu ditambah dikasih es teh, tapi kalau makan tidak dikasih fee," kata Gilga mengenang.

Sempat dibayar murah, kini Gilga kabarnya satu kali manggung bisa mendapat bayaran Rp50 juta hingga Rp80 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kini #diduga #pacari #happy #asmara #gilga #sahid #dulu #cuma #dapat #bayaran #rp25 #ribu

KOMENTAR