Bukan Ngamuk atau Banting Barang, Cara Rafathar Meredam Emosi Tuai Pujian: Dewasa Banget
Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/raffinagita1717)
15:32
13 Maret 2024

Bukan Ngamuk atau Banting Barang, Cara Rafathar Meredam Emosi Tuai Pujian: Dewasa Banget

Cara Rafathar Malik Ahmad dalam meredam emosi menuai pujian dari netizen. Pasalnya, Rafathar tidak sembarangan banting barang atau ngamuk ketika sedang emosi. Lantas bagaimana caranya?

Cara Rafathar mengatasi rasa emosinya terlihat dalam salah satu tayangan YouTube Rans Entertainment. Dalam tayangan itu, Rafathar kalah bermain games dengan Raffi Ahmad.

Awalnya Rafathar nampak kesal karena kalah dari sang ayah. Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu lantas mencoba menahan emosinya sambil menarik nafas.

Setelahnya, Rafathar diarahkan oleh Mbak Lala untuk makan camilan yang ada di hadapannya. Mbak Lala mendukung Rafathar untuk melampiaskan emosinya dengan makan, alih-alih ngamuk.

"Nah banyakin makan, nak. Daripada emosi, makan, makan," kata Mbak Lala menenangkan Rafathar, dikutip pada Rabu (13/3/2024).

"Sabar ya," celetuk Raffi Ahmad sambil mengelus kepada sang anak.

Cuplikan video YouTube ini menuai banyak komentar usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun ablehdexter. Banyak netizen yang memuji cara Rafathar meredam emosi.

"Tapi cara Rafathar ngeredam emosi bagus banget loh," puji salah satu netizen. "Definisi lelaki sejati tidak akan pernah meremehkan lawannya," celetuk yang lain.

"Gila dewasa banget Rafathar, kek serius gitu malem game dan harus menang gitu keren," komentar netizen lain. "Tapi Rafathar makin gede bisa kontrol emosinya sabar daripada waktu masih kecil," tulis netizen.

Itu tadi cara Rafathar meredam emosinya. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukan #ngamuk #atau #banting #barang #cara #rafathar #meredam #emosi #tuai #pujian #dewasa #banget

KOMENTAR