Begini Penampakan Tas Hermes Baru Syahrini: Desainnya Unik, Bisa Buat Lunasi KPR
Syahrini [Instagram]
15:43
12 Maret 2024

Begini Penampakan Tas Hermes Baru Syahrini: Desainnya Unik, Bisa Buat Lunasi KPR

Syahrini seolah tak pernah ada habisnya memamerkan barang branded melalui akun media sosialnya. Ada saja barang mewah baru yang dipamerkan oleh istri Reino Barack ini.

Seperti yang terlihat melalui unggahan terbarunya di Instagram, Syahrini tampak menunjukkan koleksi tas terbarunya dari Hermes.

Melansir dari laman Instagram @/hermes.selebrit, tas tersebut bernama Nata Swift and Osier Wicker Picnic Birkin 25 Palladium Hardware 2022.

Tas berdesain unik yang terbuat dari Osier Wicker dan Swift leather ini dibanderol dengan harga sekitar EUR 60.000 atau setara Rp1,02 miliar.

Saat mengetahui menantu Reiko Barack ini menenteng tas seharga miliaran, beragam respons dilontarkan oleh netizen. Tak sedikit yang salah fokus dengan desain tas baru milik Syahrini.

"Kayak beli kacang goreng aja ini Inces. Tas Hermesnya banyak yang miliaran," komentar netizen.

"Bisa melunasi KPR rumahku," timpal netizen.

"MasyaAllah baru lagi," imbuh netizen.

"Cakep banget yang ini sumpah," puji netizen.

"Yang baru jajan Inces dari bapak suami," kata netizen lain.

"MasyaAllah tabarakallah. Teteh Inces memang sesuatu. Menyala," komentar netizen lainnya lagi.

Lebih lanjut, melansir dari unggahan Instagram-nya, diketahui jika tas tersebut ditenteng oleh Syahrini ketika sedang berada di Singapura bersama dengan Reino Barack dan sanak keluarganya yang lain.

Tas berwarna beige tersebut dipadupadankan oleh Syahrini dengan dress panjang berwarna cokelat hujau serta luaran berwarna putih. Begitu cantik bukan !

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #begini #penampakan #hermes #baru #syahrini #desainnya #unik #bisa #buat #lunasi

KOMENTAR