Royal Banget, Ini Sederet Tas Mewah Aaliyah Massaid Pemberian Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rayakan Ultah di Bali (Instagram)
14:41
11 Maret 2024

Royal Banget, Ini Sederet Tas Mewah Aaliyah Massaid Pemberian Thariq Halilintar

Thariq Halilintar tampak begitu jor-joran dalam membahagiakan sang kekasih, Aaliyah Massaid yang berulang tahun ke-22 pada Jumat (8/3) kemarin.

Tak cuma sekali, Thariq tampak memberikan kejutan dan hadiah bertubi-tubi untuk Aaliyah. Mulai dari menyiapkan kejutan ulang tahun tengah malam, lunch di tengah akuarium, kado tas mewah, menyewa billboard di Times Square New York hingga memboyong Aaliyah dan kawan-kawannya ke Bali.

Diketahui sekitar kurang lebih setahun berpacaran, Thariq begitu royal memberikan hadiah pada sang kekasih. Perihal tas mewah dari Thariq, bukan kali ini saya Aaliyah mendapatkannya.

Penasaran? Berikut sederet tas mewah Aaliyah Massaid pemberian Thariq Halilintar.

1. Hermes

Momen Aaliyah Massaid buka kado dari Thariq Halilintar (Instagram)Momen Aaliyah Massaid buka kado dari Thariq Halilintar (Instagram)

Saat memberikan kejutan ulang tahun di tengah malam bersama orang-orang terdekat, Thariq menyerahkan sebuah tas mewah berwarna biru, warna kesukaan Aaliyah.

Diketahui tas tersebut merupakan Hermes seri Lindy Mini Blue Du Nord Swift Bag yang ditaksir seharga Rp151,9 jutaan.

Aaliyah langsung dibuat semringah mendapati tas impiannya. Ia pun langsung memeluk Thariq dan mengucapkan terima kasih.

2. Chanel

Tas baru Aaliyah Massaid (Instagram/@lambe__danu)Tas baru Aaliyah Massaid (Instagram/@lambe__danu)

Terpantau pada Oktober 2023 kemarin, tak lama setelah dirawat inap di rumah sakit Aaliyah Massaid memamerkan sebuah tas branded bermerek Chanel.

Tas berukuran mini tersebut memiliki harga lebih dari Rp84 juta. Tas berbahan kulit sapi muda itu diduga merupakan hadiah dari Thariq Halilintar.

3. Bottega Veneta

Saat menghadiahi sang kakak ipar, Aurel Hermansyah, yang baru saja melahirkan anak kedua sebuah tas, rupanya Thariq juga membelikan satu lagi untuk Aaliyah.

Ia membelikan tas Bottega Veneta dengan model yang sama dengan Aurel, namun berwarna putih. Diketahui tas tersebut merupakan seri Jodie Bag yang dibanderol Rp63-70 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #royal #banget #sederet #mewah #aaliyah #massaid #pemberian #thariq #halilintar

KOMENTAR