Lolly Umur Berapa? Kini Dicoret Nikita Mirzani dari Daftar Ahli Waris dan Asuransi
Potret Lolly dan Nikita Mirzani ([Instagram/@1aurabd/@nikitamirzanimawardi_172])
12:37
11 Maret 2024

Lolly Umur Berapa? Kini Dicoret Nikita Mirzani dari Daftar Ahli Waris dan Asuransi

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan sang anak sulung, Laura Meizani Mawardi atau Lolly kembali jadi perbincangan. Lolly diketahui sudah kembali ke Indonesia setelah hampir satu tahun menetap di Inggris karena melanjutkan sekolah di sana.

Dalam sebuah rekaman live yang beredar di Tiktok, Lolly mengaku dirinya sudah bertemu dengan sang ibu sesampainya di Indonesia.

"Aku udah ke rumah kok (rumah Nikita Mirzani), mama juga udah tau aku di Indo, jadi tolong ya semuanya jangan ada lagi drama drama ya. Karena semuanya itu udah baik-baik aja, okey," ungkap Lolly dalam live tersebut bersama sang pacar, Vadel Badjideh.

Namun, pengakuan Lolly tersebut seolah-olah dibantah oleh Nikita. Ia mengunggah sebuah tulisan di Instagram story-nya pada Minggu (10/3/2024) kemarin. Nikita mengaku tidak ingin lagi berurusan dengan sang sulung.

Ia juga mengaku sudah tak ingin bertanggung jawab dengan apapun hal yang dilakukan Lolly.

"Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun. Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya," lanjut Nikita.

Nikita menegaskan bahwa anaknya saat ini hanya dua orang, yaitu Arkana Mawardi dan Azka Radela Mawardi. Bahkan, Nikita mengaku dirinya tidak pernah berkomunikasi dan bertemu dengan Loli sejak pindah ke Inggris.

"Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi," tulis Nikita.

Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.Tangkapan layar unggahan Nikita Mirzani yang diunggah ulang @lambe_danu.

Bahkan, Nikita turut mengunggah sebuah surat yang disebutnya sebagai surat perubahan daftar ahli waris dengan mencoret nama Lolly sebagai daftar ahli waris. Awalnya, Nikita mendaftarkan tiga nama anaknya, yaitu Laura Meizani Mawardi atau Lolly, Arkana Mawardi, dan Arka Radela Mawardi

Dalam surat itu, tertera bahwa sebelumnya Lolly menerima persentase manfaat paling besar dari asuransi tersebut, yakni 40 persen. Namun kini, Lolly dikeluarkan dari daftar tersebut dan hanya ada dua nama anak Nikita yang berhak menerima warisan Nikita.

Perseteruan antara Nikita dan Lolly santer jadi perbincangan karena banyak warganet yang penasaran dengan usia Lolly yang disebut-sebut masih di bawah umur. 

Lolly pun diketahui belum genap berusia 17 tahun. Hal ini terlihat dari surat perubahan daftar ahli waris Nikita Mirzani yang tertulis bahwa Laura Meizani Mawardi atau Lolly lahir pada tanggal 28 Mei 2007.

Artinya, Lolly saat ini masih berusia 16 tahun 10 bulan dan akan berulangtahun ke 17 tahun pada Mei 2024 mendatang.

Dalam surat perubahan tersebut, Nikita pun meminta pihak asuransi untuk menghapus nama Lolly dari daftar ahli waris buntut dari perseteruannya dengan sang sulung.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lolly #umur #berapa #kini #dicoret #nikita #mirzani #dari #daftar #ahli #waris #asuransi

KOMENTAR