Koleksi Tas Sekolah Gala Sky, Harganya Mirip-mirip Punya Jan Ethes Srinarendra
Potret Liburan Fuji dan Gala Sky di Turki. (Instagram/fuji_an)
07:12
9 Maret 2024

Koleksi Tas Sekolah Gala Sky, Harganya Mirip-mirip Punya Jan Ethes Srinarendra

Gala Sky sudah mulai bersekolah sejak pertengahan tahun 2023 lalu. Ia dimasukkan oleh sang tante, Fujianti Utami Putri atau Fuji di Al Jabr Islamic School Pre Kindergarten yang merupakan salah satu sekolah elite di Jakarta Selatan.

Untuk menunjang kegiatan sekolah Gala Sky, Fuji diketahui sempat menghadiahi keponakannya tersebut dengan sebuah tas sekolah. Bukan main, tas tersebut berasal dari merek fesyen ternama dunia, Gucci yang harganya begitu fantastis.

Tas tersebut bernama Gucci Kids x Nina Dzyvulska Motif Print Backpack. Bermodel ransel dengan motif pisang, tas ini diketahui dibanderol dengan harga 1,150 US Dollar atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp17,43 juta.

Tas pemberian Fuji ini sempat menghebohkan publik. Seperti dikutip dari unggahan Instagram @/thofu_wearing pada Jumat (8/3/2024), banyak warganet yang syok saat mengetahui harga tas sekolah bocah yang belum genap berusia 5 tahun tersebut.

Gala Sky pakai tas Gucci saat sekolah. (Instagram/@fuji_an)Gala Sky pakai tas Gucci saat sekolah. (Instagram/@fuji_an)

"Wow harganya bisa buat beli motor Uti. Demi membahagiakan ponakan, nutup mulut yang selalu menghina Uti," komentar warganet.

"Tasnya seharga motor guys. Yang julid tas Gala syok," timpal warganet.

"Wadidaw mehong banget tasnya. Gala Sky Gucci gank," imbuh warganet.

Tak jauh berbeda dengan Gala Sky, belum lama ini putra sulung Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra juga sempat membuat geger publik lantaran terciduk membawa ransel dari brand Burberry.

Tas tersebut merupakan seri keluaran Burberry Chech Backpack dengan warna Archieve Beige yang jika dilihat dari laman resminya dibanderol dengan harga Rp16,5 juta.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #sekolah #gala #harganya #mirip #mirip #punya #ethes #srinarendra

KOMENTAR