Cuma Dibungkus Kertas Koran, Ini Spesifikasi Tas Hermes Hadiah Thariq Halilintar Buat Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
15:26
8 Maret 2024

Cuma Dibungkus Kertas Koran, Ini Spesifikasi Tas Hermes Hadiah Thariq Halilintar Buat Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Kamis (7/3/2024). Ia mendapatkan kejutan dari Thariq Halilintar dan sahabat dekatnya mulai dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Pinka Haprani, serta beberapa orang lainnya.

Pesta perayaan ulang tahun putri Reza Artamevia ini digelar sederhana di kediaman Aaliyah Massaid. Hanya ada dekorasi kecil bernuansa biru di sana, lengkap dengan balon-balon dan kue ulang tahun berwarna senada.

Di momen pertambahan usia Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar diketahui memberikan hadiah spesial untuk sang kekasih. Hadiah tersebut dibungkus dengan kertas koran dan dibentuk seperti orang-orangan.

Momen Aaliyah Massaid membuka kado berbungkus kertas koran dari Thariq Halilintar itu dapat dilihat melalui unggahan Instagram @/lambe__danu pada Jumat (8/3/2024). Ia tampak ditemani oleh sang kekasih saat membuka kado tersebut.

Momen Aaliyah Massaid buka kado dari Thariq Halilintar (Instagram)Momen Aaliyah Massaid buka kado dari Thariq Halilintar (Instagram)

Meskipun dibungkus dengan kertas koran, ternyata isinya bukan kaleng-kaleng. Thariq Halilintar memberikan sebuah tas Hermes seri Lindy untuk sang kekasih. Berikut adalah spesifikasi dan harga dari tas tersebut.

Lindy merupakan salah satu seri tas keluaran Hermes. Tas ini memiliki tiga kategori, yaitu Lindy 26 Bag, Lindy 34 Bag, dan Lindy Mini Bag. Tas ini terbuat dari leather yang memiliki permukaan halus sekaligus bertekstur.

Tas ini dilengkapi dengan dua handle yang berada di sisi kanan-kiri, serta satu strap. Tas berdesain klasik nan unik ini juga dilengkapi dengan satu kantong utama yang luas dan dua kantong kecil tambahan di sisi kanan-kiri tas.

Tas yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp179 juta ini memiliki satu zipper berbentuk huruf H di bagian atas. Kemudian, di bagian depan terdapat stempel label dengan tulisan "Hermes Paris Made in France"".

Di bagian bawah tas Lindy terdapat empat ataupun lima kaki, tergantung dengan serinya. Mini Lindy memiliki empat kaki, sementara untuk Lindy 26 Bag dan Lindy 34 Bag terdapat 5 kaki. Itulah spesifikasi dan harga tas pemberian Thariq untuk Aaliyah. Semoga bermanfaat.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #cuma #dibungkus #kertas #koran #spesifikasi #hermes #hadiah #thariq #halilintar #buat #aaliyah #massaid

KOMENTAR