Momen Cucu Susi Pudjiastuti Promosi Restoran Milik Neneknya, Malah Bilang Begini
Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)
18:01
7 Maret 2024

Momen Cucu Susi Pudjiastuti Promosi Restoran Milik Neneknya, Malah Bilang Begini

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti membuka restoran di pinggir pantai kawasan Pangandaran, Jawa Barat. Restoran itu sempat dipromosikan oleh cucu Susi, Armand Hilman.

Restoran yang diberi nama Susi by The Sea dibuka pada Desember 2022 lalu. Lokasinya berada d kawasna Pantai Barat Pangandaran.

Susi Pudjiastuti membagikan video customer pertama di restorannya. Customer tersebut tak lain adalah sang putra Alvy Xavier dan cucunya Armand Hilman.

Kala itu, Alvy memilih menu bubur ayam sedangkan Armand memesan donat. Momen kocak pun terjadi ketika Susi Pudjiastuti meminta pendapat Armand mengenai rasa makanan yang dipesan.

"Ini donat. Kalah gak sama yang di kota-kota besar?," tanya Susi seperti dilihat dari akun Instagram @susipudjiastuti15.

Alih-alih memuji, Armand justru spontan menjawab, "Kalah".

Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)Potret Armand Hilman, cucu Susi Pudjiastuti. (Instagram/@susipudjiastuti15)

Mendengar hal itu, Susi Pudjiastuti pun kaget dengan balasan cucunya. "Enggak dong menang dong, ah kau," celetuknya sambil tertawa.

Sedangkan Alvy Xavier nampak menunjukkan gestur seperti hendak mencolek pipi keponakannya.

Susi Pudjiastuti menyadari cucunya keceplosan, hingga mengulangi pertanyaannya. "Kalah gak rasanya dengan yang ada di kota-kota besar?," kata dia.

Armand Hilman pun menjawab, "Enggak" setelah mengetahui kekeliruannya saat promosi tadi.

"Enggak ya, pasti lebih enak, lebih legit, lebih empuk," pungkas Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti memang dikenal dekat dengan keluarganya. Tak ayal sosok yang lekat dengan jargon 'Tenggelamkan' sering bercanda dengan anak-anak serta cucu-cucunya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #momen #cucu #susi #pudjiastuti #promosi #restoran #milik #neneknya #malah #bilang #begini

KOMENTAR