Jelang Ramadan, Ini 3 Barang Menurut Opick yang Bisa Mendukung Kita Lebih Rajin Beribadah
Opick dalam Acara Shopee Big Ramadan Sale 2024 (Suara.com/Dinda Rachmawati)
13:12
7 Maret 2024

Jelang Ramadan, Ini 3 Barang Menurut Opick yang Bisa Mendukung Kita Lebih Rajin Beribadah

Selain menjalankan ibadah, melaksanakan serangkaian aktivitas keagamaan sunnah lainnya, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan irang terdekat untuk memperkuat silaturahmi.

Hal inilah yang juga terjadi pada penyanyi religi sekaligus Da'i, Opick. Menurutnya, saat Ramadan tiba, rumahnya akan lebih ramai dari biasanya, karena merupakan tempat berkumpul para santri, anak yatim hingga keluarga besarnya.

Tentu saja berbagai persiapan dilakukan, mulai dari menyediakan perlengkapan shalat, seperti sarung dan sajadah hingga stok makanan untuk berbuka puasa bersama setiap harinya. 

"Di rumah banyak orang, ada anak yatim, santri keluarga banyak, keperluan pasti banyak. Makanan pasti banyak karena bareng-bareng," ungkapnya dalam peluncuran Big Ramadan Sale 2024 dari Shopee pada Rabu (6/3/2024).

Opick pun memberikan tiga rekomendasi barang yang biasa dibelinya untuk melengkapi kebutuhan bulan Ramadan. Di antaranya ialah Al Quran yang tentu saja merupakan kitab suci yang bisa lebih sering dibaca saat bulan Ramadan. 

Lainnya adalah tasbih, agar seseorang lebih sering berzikir di manapun dan kapan pun untuk mengingat Allah SWT. Serta terakhir adalah kebutuhan shalat seperti mukena, sarung dan sajadah yang praktis sehingga mudah dibawa saat bepergian.

Peluncuran Shopee Big Ramadan Sale 2024 bersama Opick (Suara.com/Dinda Rachmawati)Peluncuran Shopee Big Ramadan Sale 2024 bersama Opick (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Opick mengungkap jika dirinya biasanya akan berbelanja melalui online. Terlebih saat ini, Shopee baru saja menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia. 

Kampanye yang telah berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024 ini tidak hanya hadir untuk menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadan, tetapi juga sebagai pintu akses untuk merayakan kebahagiaan tanpa batas jarak bersama orang terdekat dimanapun dan kapanpun.

Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja dimanapun pengguna berada, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti. 

Mulai dari Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Barokah THR 10M untuk memenangkan kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga 10M dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye, Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50% hingga tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #jelang #ramadan #barang #menurut #opick #yang #bisa #mendukung #kita #lebih #rajin #beribadah

KOMENTAR