Profil Asila Maisa, Anak Ramzi yang Dikritik Warganet Gegara Adabnya saat Disuapi Ibu
Koleksi Tas Mewah Asila Maisa. (Instagram/@therealasilamaisa)
11:58
6 Maret 2024

Profil Asila Maisa, Anak Ramzi yang Dikritik Warganet Gegara Adabnya saat Disuapi Ibu

Putri tunggal artis Ramzi, Asila Maisa kini kembali menjadi sorotan. Usai sempat dihujat karena gaya menyanyinya yang dianggap terlalu berlebihan, kini penyanyi muda tersebut menuai kritik karena adabnya saat disuapi makan oleh sang ibu.

Hal ini bermula dari konten yang diunggah di akun @amteamofficial dengan judul "Tragedi Saat Asila Maisa Disuapi Mommy" pada 3 Maret lalu. Dalam konten tersebut, tampak Asila dan sang ibu, Avi Basalamah sedang menghadiri sebuah acara di salah satu restoran.

Asila meminta sang ibu untuk menyuapinya makan sambil berdiri. Merasa suapan sang ibu terlalu besar, Asila pun memprotes sang ibu.

"Kegedean...kegedean, kena make up aku" ucap Asila.

Sang ibu pun tetap kekeuh menyuapi Asila yang memasang mimik muka kurang suka. Saat suapan kedua, Avi pun menyadari ada makanan yang jatuh di pakaian yang dikenakan Asila sehingga membuat pakaiannya kotor.

"Itu kena apa," tanya Avi kepada sang putri.

Asila yang melihat pakaiannya kotor karena makanan suapan sang ibu yang terjatuh di bajunya langsung marah dan memprotes sang ibu. Ia berusaha membersihkan makanan tersebut dari bajunya namun malah mengotori bagian baju lainnya. Hal ini membuat Avi ikut kesal dengan sang putri.

"Euh heboh, kan ngeselin pengen gue balikin lagi ke perut gue," ucap Avi.

Adab Asila pun ramai dikritik warganet di kolom komentar konten tersebut. Banyak yang menyebut Asila terlalu manja karena masih meminta sang ibu untuk menyuapinya makan.

Asila Maisa sendiri pun dikenal sebagai salah satu penyanyi muda yang memilih untuk terjun ke dunia entertainment seperti sang ayah, Ramzi.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Asila? Simak inilah profil Asila Maisa selengkapnya.

Profil Asila Maisa

Gadis bernama lengkap Asila Maisa Fatihah ini lahir di Jakarta, 29 Maret 2006 dan merupakan putri semata wayang dari pasangan artis Ramzi Geys Tebe dan Avi Basalamah. Saat ini, Asila masih bersekolah di SMA Highscope TB Simatupang Jakarta Selatan.

Sejak kecil, Asila sudah menunjukkan bakat menyanyinya. Asila sendiri juga sering mengunggah konten cover lagu di kanal YouTube miliknya The Real Asila Maisa. Ia mulai dikenal publik saat dirinya memulai debut bernyanyi tahun 2022 dengan mengeluarkan single berjudul Curang yang ditulis oleh Melly Goeslaw.

Ia juga mengeluarkan dua single lainnya berjudul Sanggup dan Angkat Tangan. Lagu Asila pun cukup laris di pasaran. Ia bahkan berhasil mencapai 2 juta pendengar lagu Sanggup miliknya di Spotify.

Selain merintis kariernya sebagai penyanyi, Asila juga sering didaulat sebagai model untuk koleksi terbaru Mandjha by Ivan Gunawan. Asila juga sering menerima endorsement dari berbagai brand kecantikan. 

Saat ini, akun Instagram Asila mencapai 900 ribu pengikut.  Asila sempat menuai kontroversi saat dirinya mengunggah cover lagu milik Budi Doremi berjudul Tolong. Hal ini lantaran Asila dianggap terlalu berlebihan dalam membawakan lagu Tolong tersebut dengan gaya menyanyinya yang khas.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #asila #maisa #anak #ramzi #yang #dikritik #warganet #gegara #adabnya #saat #disuapi

KOMENTAR