Tak Hanya Rp500 Juta, Ivan Gunawan Dikasih Deddy Corbuzier Lebih dari Setengah Miliar usai Diet
Ivan Gunawan. [Instagram/ivan_gunawan]
10:22
5 Maret 2024

Tak Hanya Rp500 Juta, Ivan Gunawan Dikasih Deddy Corbuzier Lebih dari Setengah Miliar usai Diet

Ivan Gunawan blak-blakan dirinya mendapat hadiah fantastis dari Deddy Corbuzier setelah berhasil menurunkan berat badannya lewat jalur diet.

Desainer yang karib disap Igun tersebut mengaku bobotnya sempat menyentuh 185 kg sesuai dengan tinggi badannya, sehingga diminta diet oleh Deddy Corbuzier pada 2021 lalu.

Deddy Corbuzier memberikan tantangan diet kepada Igun dengan hadiah Rp500 juta. Igun rupanya mampu menaklukkan tantangan tersebut.

Kepada Atta Hermansyah dan Aurel Hermasyah, Igun mengaku dirinya tergerak untuk diet bukan cuma karena saran Deddy Corbuzier melainkan lantaran gula darahnya sempat 500mg/dl atau jauh di atas batasan normal.

"Gula gue 500, jadi triggered ya itu gegara gula naik terus Om Ded juga nyuruh diet. Jadi pas banget," kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Need A Talk, Selasa (5/3/2024).

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier [YouTube : Deddy Corbuzier]Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier [YouTube : Deddy Corbuzier]

Atta Halilintar lantas menyinggung tantangan dari Deddy Corbuzier. "Oh yang ada challenge yang Rp500 juta itu. Akhirnya dapat (uangnya)," tanya suami Aurel Hermansyah tersebut.

Igun pun mengatakan dirinya mendapatkan hadiah dari Deddy. Bahkan nominalnya lebih dari setengah miliar karena dirinya berhasil menurunkan berat badan melebihi target.

"Dapatnya lebih dari Rp500 juta, 600 atau tujuh juga. Karena aku di atas tergetnya dia. Dia kemarin 3 bulan, 25 kg kalo gak salah. Tapi aku kasih 30kg an," sambung Igun.

Lebih lanjut, desainer dan presenter itu mengaku kalau dirinya berniat diet lagi demi menyambut agenda besar pada Mei mendatang.

"Aku sekarang gak naik banget, tapi aku mau kurusin lagi karena ada perhelatan akbar mau buat beauty pageant Mei nanti, jadi di atas panggung biar lebih singset. Ya turun 10 kg lah," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hanya #rp500 #juta #ivan #gunawan #dikasih #deddy #corbuzier #lebih #dari #setengah #miliar #usai #diet

KOMENTAR