Modelnya Gak Pasaran, Intip Deretan Tas Branded Nagita Slavina saat Liburan di Jepang
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
13:34
4 Maret 2024

Modelnya Gak Pasaran, Intip Deretan Tas Branded Nagita Slavina saat Liburan di Jepang

Outfit Nagita Slavina saat liburan ke luar negeri seolah tak pernah gagal mencuri perhatian. Pasalnya Nagita Slavina sering terpantau memakai busana serta barang fashion lucu ketika melancong ke berbagai negara.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina terlihat mengenakan busana yang menawan selama liburan di Jepang bersama Raffi Ahmad dan keluarga. Ibu dua anak itu juga melengkapi penampilannya dengan tas branded yang tentunya mahal.

Selama ini Nagita Slavina memang termasuk artis yang hobi mengoleksi tas-tas branded. Lalu, seperti apa kira-kira koleksi tas branded yang dipakai Nagita Slavina ketika liburan di Jepang?

Merangkum dari unggahan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, ibu Rafathar itu memakai tas-tas yang modelnya terbilang tak pasaran. Bahkan ada tas yang disebut-sebut belum pernah dipakai oleh artis lain, lho.

Tas Mewah dari Merek The Row

Tas branded Nagita Slavina saat liburan di Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Tas branded Nagita Slavina saat liburan di Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Pengetahuan Nagita Slavina tentang merek-merek mode memang tak diragukan lagi. Saat banyak artis masih mengandalkan merek fashion mainstream, Nagita Slavina muncul dengan koleksi tas dari brand The Row.

The Row sendiri merupakan merek fashion milik bintang kembar ternama asal Hollywood, Ashley Olsen dan Mary-Kate Olsen. The Row dikenal sebagai merek quiet luxury yang tidak menonjolkan kemewahan mereka.

Menurut akun Instagram fanpage_nagitaslavina, sang artis memakai seri The Row Soft Margaux 10 Bag in Suede seharga Rp62 juta. Tas ini disebut-sebut seri terlaris dari The Row.

Tas Mewah dari Hermes yang Modelnya Gak Pasaran

Tas branded Nagita Slavina saat liburan di Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Tas branded Nagita Slavina saat liburan di Jepang. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Saat liburan di Jepang, Nagita Slavina juga terpantau memakai tas dari rumah mode Hermes. Tapi dia memilih tas Hermes dengan model yang terbilang cukup anti-mainstream.

Tas yang dipakai Nagita Slavina diketahui merupakan Hermes Kelly Moove - Etoupe GHW yang dijual dengan harga sekitar Rp276,9 juta di situs elittleworld. Tas ini menuai komentar dari netizen di media sosial.

"Belum ada yang pakai ini nih kayaknya," kata netizen mengomentari tas Nagita Slavina. "Yang lain masih demam Loro Piana, ini udah ganti. Menyala mbakku," celetuk yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #modelnya #pasaran #intip #deretan #branded #nagita #slavina #saat #liburan #jepang

KOMENTAR