Simpan untuk Lebaran, Ini 5 Rekomendasi Merek Busana Muslim Punya Artis
Natasha Rizky. (Suara.com/Dini Afrianti)
19:34
3 Maret 2024

Simpan untuk Lebaran, Ini 5 Rekomendasi Merek Busana Muslim Punya Artis

Bulan Ramadan sebentar lagi tiba, umat Muslim pun sudah disibukkan dengan persiapan menjalankan puasa. Tentnya salah satu yang tak terlewatkan untuk disiapkan adalah baju Lebaran.

Saat ini semakin banyak brand yang merilis koleksi baju Lebaran, termasuk brand milik para artis. Berikut beberapa merek busana muslim milik artis yang bisa jadi pilihan.

1. Zaskia Adya Mecca

Meccanism by Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@meccanismindonesia)Meccanism by Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@meccanismindonesia)

Artis sekaligus sutradara kenamaan Hanung Bramantyo ini sudah cukup lama menekuni dunia bisnis busana muslim. Zaskia Adya Mecca diketahui memiliki dua brand busana muslim, Meccanism Official dan BIA.

2. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar sudah lama merintis bisnis busana muslim. Ia dikenal sebagai owner dari Zaskia Sungkar Jakarta. Merek ini cukup populer di mata masyarakat, bahkan beberapa kali Zaskia menggelar peragaan busana hasil rancangannya.

3. Laudya Cynthia Bella

Setelah mantap memakai hijab, Laudya Cynthia Bella menekuni dunia bisnis busana muslim. berkat dorongan dari sahabatnya, ia mantap meluncurkan brand bernama L.

4. Natasha Rizky

Alur Cerita by Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)Alur Cerita by Natasha Rizky. (Instagram/@natasharizkynew)

Mantan istri Desta ini diketahui menjajal sejumlah bisnis setelah berhenti jadi pemain sinetron, seperti kuliner hingga fashion. Dia meluncurkan merek Alur Cerita yang menjual berbagai pakaian untuk muslimah, mulai dari hijab, gamis, hingga piyama.

5. Nycta Gina

Presenter sekaligus aktris yang dikenal dengan karakter 'Jeng Kellin' ini punya brand hijab dan gamis bernama Trinycta. Desain koleksi Trinycta bercorak alam dan warna pastel yang menjadi salah satu ciri khas dari produknya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #simpan #untuk #lebaran #rekomendasi #merek #busana #muslim #punya #artis

KOMENTAR