Harganya Bak Langit dan Bumi, Intip Koleksi Sepatu Milik Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda
Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (instagram)
11:32
1 Maret 2024

Harganya Bak Langit dan Bumi, Intip Koleksi Sepatu Milik Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda

Penampilan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda kerap menjadi sorotan masyarakat. Hal ini membuat berbagai outfit maupun barang yang dimiliki Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda dinilai sangat berbeda.

Gibran Rakabuming biasanya dikenal menggunakan berbagai outfit dari brand-brand lokal dengan harga yang murah. Sementara Selvi Ananda beberapa kali terlihat menggunakan brand-brand ternama dengan harga yang fantastis.

Salah satu perbedaan outfit ini bisa dilihat dari sepatu keduanya. Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda memiliki koleksi sepatu dengan harga yang sangat jauh berbeda. Berikut terdapat sepatu milik Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda beserta harganya.

Sepatu Gibran Rakabuming

1. Sepatu Guin Casalini

Dikutip dari akun Tiktok @veloesthetic.co, Gibran Rakabuming memiliki sepatu dari brand lokal Guin Casalini berwarna hitam. Sepatu yang dikenakan Gibran Rakabuming satu ini memiliki harga terjangkau yakni sekitar Rp 754 ribu.

2. Sepatu Nike

Pada potret lainnya, Gibran Rakabuming terlihat menggunakan sepatu Nike berwarna hitam-putih saat menghadiri sebuah acara. Sementara itu, sepatu yang dikenakan Gibran Rakabuming tersebut memiliki harga berkisar Rp 1,4 juta.

3. Sepatu Aerostreet

Sepatu lainnya yang dimiliki oleh Gibran Rakabuming yakni dari brand Aerostreet berwarna hitam-putih. Sepatu ini digunakan Gibran Rakabuming pada saat acara debat Cawapres beberapa waktu lalu. Harga sepatunya itu diperkirakan sekitar Rp 149 ribu.

Sepatu Selvi Ananda

1. Sepatu Fendi

Dalam unggahan akun @notnot_tpou, memperlihatkan Selvi Ananda yang mengenakan sepatu dari brand Fendi. Sepatu Selvi Ananda itu merupakan Fendi Colibri Ballerina Flat Brown. Harga sepatu sandal miliknya itu yakni sekitar Rp 8,2 juta.

2. Sepatu Malone Souliers

Selvi Ananda juga memiliki sepatu sandal dari brand Malone Souliers. Model sepatu sandal yang dimilikinya itu yakni Malone Souliers Maureen 70 Leather Heels Black Nude. Harga sepatu sandalnya ini yakni sekitar Rp 6,3 juta.

3. Sepatu Chanel

Selvi Ananda diketahui memiliki sepatu Chanel berwarna hitam. Sepatu miliknya itu merupakan Chanel Black 17b Suede White Pearl Cc Double Sole Espadrille Ballets Flats. Harga sepatu miliknya itu yakni sekitar Ro 18,7 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #harganya #langit #bumi #intip #koleksi #sepatu #milik #gibran #rakabuming #selvi #ananda

KOMENTAR