Ivan Gunawan Dukung Capres Mana? Kasih Pesan ke Prabowo Subianto Soal Nasib Industri Fesyen
Potret Penampilan Ivan Gunawan di Ultah Brownis (Instagram/@brownis_ttv)
13:16
12 Januari 2024

Ivan Gunawan Dukung Capres Mana? Kasih Pesan ke Prabowo Subianto Soal Nasib Industri Fesyen

Ivan Gunawan mendukung capres mana? Pertanyaan ini muncul usai desainer sekaligus presenter kondang asal Tanah Air itu mengunggah foto bersama Prabowo Subianto.

Seperti dilihat melalui akun Instagram-nya @/ivan_gunawan mengunggah foto tangkap layar saat sedang melakukan live bersama calon presiden nomor urut 2 tersebut.

Dalam foto tersebut, wajah putra Erna Gunawan itu terlihat begitu semringah. Tak berbeda jauh dengan Prabowo Subianto yang juga terlihat tersenyum.

Melalui keterangan yang ditulis di unggahannya, Ivan Gunawan turut menuliskan harapannya agar industri fesyen lebih diperhatikan ke depannya.

"Duo Gemoy. Salam sehat Bapak @prabowo. Saya berharap industri fesyen Tanah Air bisa lebih diperhatikan dan Indonesia siap mendunia," tulis Ivan Gunawan dikutip Jumat (12/1/2024).

Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan yang telah membuka jalannya bisa live bersama salah satu kandidat calon presiden 2024 tersebut.

"Thank you @raffinagita1717 sudah diajak live, also Bapak @zul.hasan. Sekali lagi terima kasih," pungkas Ivan Gunawan.

Unggahan Instagram pria berusia 42 tahun itu pun sontak saja viral. Kini, fotonya telah dibanjiri ribuan suka dan komentar dari netizen.

"All ini Prabowo," komentar netizen.

"Dua aja dulu. Gas Pak Prabowo," timpal netizen lain.

"Bapak gemoy aku," imbuh yang lain.

"All in Pak Gemoy," ujar netizen lain.

Sehubung dengan viral foto dirinya dengan Prabowo Subianto, belum diketahui pasti apakah Ivan Gunawan menjadi salah satu Tim Sukses calon presiden nomor urut 2 tersebut.

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang telah terang-terangan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto, Ivan Gunawan belum melakukan hal yang serupa.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ivan #gunawan #dukung #capres #mana #kasih #pesan #prabowo #subianto #soal #nasib #industri #fesyen

KOMENTAR