Sedang Tren! Ini Cara Tes Kepribadian Cake Resume Quiz
Tes kepribadian Cake Resume (Instagram)
08:01
28 Pebruari 2024

Sedang Tren! Ini Cara Tes Kepribadian Cake Resume Quiz

Sebuah tren viral tes kepribadian semakin mendapatkan perhatian, terutama di kalangan anak muda yang aktif menjelajahi dunia online. Fenomena yang dimaksud adalah “Cake Resume Quiz”.

Ternyata tren tes kepribadian Cake Resume Quiz ini tidak hanya menjadi perbincangan di kalangan anak muda saja. Tetapi juga menciptakan gelombang kreativitas dan kegembiraan.

Bagaimana Cake Resume Quiz menjadi begitu menarik dan viral di kalangan anak muda?

Cake Resume Quiz

Cake Resume Quiz belakangan ini memang sedang viral. Hasil tes ini akan menentukan potensi individu dan menentukan pekerjaan mana yang cocok bagi mereka yang lulus tes tersebut.

Cake Resume Quiz atau what cake RU akan menampilkan hasil tes dengan kesimpulan diwakili oleh kue. Kue yang diwakili adalah kue lapis, Tiramisu, kue bolu , Cupcake, Macaron dan kue stroberi.

Karena hasilnya disajikan dalam bentuk kue yang menggemaskan, banyak orang yang ingin mencoba tes ini. Banyak orang yang merasa hasil tesnya sesuai dengan kepribadian dan pekerjaannya saat ini.

Selain kepribadian dan kecocokan pekerjaan, mereka yang menyelesaikan tes akan melihat hasil kelebihan Anda, panduan pencarian kerja, review dari teman kerja, tingkat kecanduan kerja, gambaran kebahagiaan, teman dekat di tempat kerja dan sekadar teman kerja.

Jika Anda ingin memulai Cake Resume Quiz  ini jangan bingung karena bahasa yang disajikan sangat mudah dipahami dan formatnya mudah dipahami.

Cara Tes Kepribadian Cake Resume

Untuk memulai, akan tertulis Start the Tast! ! dan Anda bisa langsung klik. Kemudian akan muncul tulisan Selamat Datang di Desa Pencari Kerja dan terlihat tulisan Mulai Perjalanan Anda!

Setelah mengklik, biarkan petualangan dimulai! Anda akan disuguhkan berbagai pertanyaan mudah. Pertanyaan-pertanyaan tersebut perlu dijawab sesuai dengan kepribadian Anda agar hasil yang diberikan sesuai dengan kepribadian dan kesukaan Anda.

Ada 2 level, yaitu:

  • Level 1 adalah cari tahu apa yang ada di hatimu! Sentuh bola kristal dan lihat masa depan Anda. Dalam imajinasi Anda, Anda akan menjadi orang seperti apa?
  • Lalu di level 2 adalah Ubah CV Anda! Sekarang Anda akan melatih keterampilan untuk memperkuat resume Anda. Jenis CV apa yang ingin Anda buat?

Setelah menjawab beberapa pertanyaan, Anda akan melihat kue yang Anda terima. Kue ini merupakan simbol atau ilustrasi hasil ujian yang telah anda selesaikan. Anda akan mendapatkan hasil antara lain kue lapis, Tiramisu, kue bolu , Cupcake, Macaron dan kue stroberi.

Demikian rangkuman Cake Resume Quiz yang sedang viral dan patut anda coba juga. Hasil tes ini bisa akurat dan konsisten pada kepribadian tertentu.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #sedang #tren #cara #kepribadian #cake #resume #quiz

KOMENTAR