Tes Kepribadian: Cari Tahu Sifat Seseorang Lewat Garis Dahinya
Tes kepribadian lewat garis dahi. (Jagran Josh)
07:58
28 Februari 2024

Tes Kepribadian: Cari Tahu Sifat Seseorang Lewat Garis Dahinya

Siapa sangka, kerutan di dahi seseorag ternyata dapat menunjukkan sifat aslinya. Setidaknya, itulah yang dikatakan oleh tes kepribadian kali ini.

Dikatakan bahwa metode melihat kepribadian lewat garis dahi disebut sebagai metode metoposkopi. Metode ini merupakan praktik menarik yang melibatkan analisis karakter, kepribadian, atau bahkan prediksi masa depan dengan memeriksa dengan cermat garis dan fitur di dahi seseorang.

Tentu saja, setiap orang memiliki garis dahi yang berbeda-beda. Hal ini dapat terlihat ketika mereka mengerutkan dahinya.

Melansir Jagran Josh, berikut terdapat 3 gambar garis dahi yang berbeda. Silakan cocokkan dengan bentuk garis dahi seseorang yang ingin kamu analisis kepribadiannya.

1. Garis dahi vertikal 1

Jika garis dahi yang dimiliki seseorang terlihat vertikal 1, itu menunjukkan bahwa ia adalah orang yang tegas dan keras kepala dalam melakukan sesuatu.

Di sisi lain, pemilik garis dahi vertikal 1 juga sangat fokus dengan tujuan yang dimilikinya. Mereka akan mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa mencapai tujuannya tersebut.

Meski semua sifat ini bagus untuk mencapai mimpi, orang lain mungkin dapat menganggapnya berbeda. Orang lain mungkin akan menganggapnya sombong dan acuh dengan orang-orang di sekitarnya. Pasalnya, sosok ini akan dinilai terlalu mementingkan diri sendiri.

Pemilik garis dahi vertikal 1 juga cenderung frontal dan blak-blakan dengan apa yang dipikirkannya. Namun, mereka selalu bertindak profesional atas segala hal yang dilakukannya.

2. Garis dahi vertikal 2

Garis dahi ini menunjukkan kalau pemiliknya merupakan sosok yang bijaksana dan cerdas. Orang ini juga dikenal sebagai pekerja keras dan ambisius, namun juga mudah stres dan cemas ketika dihadapkan pada suatu masalah.

Pemilik garis dahi vertikal 2 juga sangat perfeksionis. Mereka sangat mementingkan segala sesuatunya berjalan dengan baik. Hal tersebut kadang membuat mereka bingung untuk menentukan ide-ide mana yang akan digunakannya.

Ya, sosok ini memang memiliki banyak sekali ide. Tak heran kalau ia selalu menemukan cara untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Sayangnya, dalam sebuah hubungan, ia cenderung egois dan ingin diperhatikan lebih banyak oleh pasangannya.

3. Garis dahi vertikal 3

Pemilik garis dahi i ni adalah sosok yang sangat analisis dalam mengambil sebuah keputusan. Orang ini juga memiliki kemampuan berempati yang tinggi. Ia mampu memahami sudut pandang orang lain, sehingga terkesan sangat perhatian pada orang di sekitarnya.

Sosok ini juga cenderung menganalisis segala sesuatunya secara mendalam. Ia adalah sosok pemimpin yang baik, yang mampu menginspirasi banyak orang dengan kebaikannya.

Kemampuan berempati yang tinggi membuatnya dapat menjadi pendengar baik. Oleh sebab itu, mereka biasanya sering diandalkan sebagai tempat cerita bagi orang-orang di sekitarnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #kepribadian #cari #tahu #sifat #seseorang #lewat #garis #dahinya

KOMENTAR