Siap-siap! Komandan Muhammad Fardana Bocorkan Waktu Pernikahan Ayu Ting Ting
Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)
07:27
28 Februari 2024

Siap-siap! Komandan Muhammad Fardana Bocorkan Waktu Pernikahan Ayu Ting Ting

Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana pada awal Februari 2024 kemarin begitu menggegerkan publik. Pasalnya pertunangan tersebut digelar secara mendadak dan diam-diam hingga tak henti menuai perbincangan.

Belakangan terungkap jika Ayu dan Fardana ternyata diperkenalkan oleh ibu masing-masing. Bahkan mereka rupanya baru berkenalan pada Januari 2024 dan sepakat untuk meneruskan ke jenjang lebih serius lantaran merasa cocok satu sama lain. Fardana lah yang berinisiatif untuk memohon restu kepada sang ayah, Dharsyi Akib, sebelum melamar Ayu.

Lantas kapan kira-kira Ayu dan Fardana akan membawa hubungan mereka ke pelaminan?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)

Hal inilah yang dibocorkan komandan Fardana, seperti dilihat di kanal YouTube Intens Investigasi. Menurutnya kemungkinan besar Fardana baru akan menikahi pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina tersebut selepas penugasannya di perbatasan Papua.

“Betul, itu salah satu Danki (Komandan Kompi) kami. Dia berangkat dengan semangat kemarin. Nanti kabar terkait pernikahannya nanti selesai penugasan,” ungkap sang komandan, dikutip pada Selasa (27/2/2024).

Menurut sang komandan, memang sudah menjadi tugas kesatuan Fardana untuk ditempatkan di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. Wilayah Sugapa sendiri menjadi salah satu daerah yang rawan berkonflik dengan KKB sehingga memerlukan pengamanan ekstra dari TNI.

“Ditempatkan di Intan Jaya, di Sugapa. Kami menggantikan dari Yonif 330, yang dari Divisi I Kostrad. Kebetulan daerah Pamtas Mobile ini hanya ada 4 satuan Kostrad yang ada di sana,” jelasnya.

Sebagai informasi, Fardana merupakan bagian dari Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 509/Balawara Yudha dan akan bertugas selama 366 hari alias setahun di daerah yang ditunjuk. Upacara pelepasan Satgas ini berlangsung pada Kamis (15/2/2024) pagi di Markas Yonif 509/Balawara Yudha dan dipimpin langsung oleh Danyonif Kostrad 509 Mayof Inf Dian D Setyadi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #siap #siap #komandan #muhammad #fardana #bocorkan #waktu #pernikahan #ting #ting

KOMENTAR