Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 26 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio (astroarunpandit.org)
04:10
26 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 26 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak libra akhirnya bisa mencapai titik dimana dapat memanfaatkan subjek yang dipelajari secara praktis.

Pemikiranmu sangat jernih, terfokus, membumi, dan efisien. Apa pun yang kamu coba atau mulai hari ini kemungkinan besar akan membuahkan hasil. Jangan biarkan keraguan diri menghentikanmu.

Kesan masa lalu yang mungkin tidak zodiak scorpio sadari dapat meningkatkan kemampuannya dalam mengatasi masalah hari ini. Kamu perlu menangani beberapa dokumen terkait penyelesaian.

Pikiran dan perasaan orang-orang terdekatmu lebih jelas, jadi kamu dapat menyesuaikan perilaku terhadap mereka. Habiskan malam yang tenang bersama orang-orang terkasih.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Harapkan perubahan dalam hubungan asmara, terutama dalam hal batasan yang telah ditetapkan pada diri sendiri. Mungkin ada hal-hal tertentu yang akan kamu lakukan dengan pasangan.

Hari ini membawa kesempatan untuk melampaui batasan dan mulai menjelajahi dimensi serta pilihan baru untuk masa depan bersama. Beranikan diri untuk memperluas pikiran.

Karir Libra

Jangan ragu untuk menunjukkan lebih banyak gaya unik, orisinal, dan tidak biasa dari dirimu.

Sering kali selama hari kerja, kamu akan menekan sisi ini agar sesuai dengan kepribadian tertentu yang sesuai dengan tempat kerja. Sekarang, kamu harus melepaskannya.

Kesehatan Libra

Aspek hari ini membawamu ke tempat introspeksi yang mungkin mengarah pada perubahan signifikan. Berikan diri sendiri waktu pribadi di siang hari jika sulit berkonsentrasi.

Mengikuti kelas yoga atau berlari akan memberi waktu untuk fokus pada apa yang penting. Pertimbangkan kemampuanmu untuk mengubah apa yang tidak disukai dalam hidup.

Keuangan Libra

Kamu bisa sangat disiplin dalam mengelola keuangan saat berjuang untuk masa depan yang aman dan indah. Pada saat ini, keuanganmu didukung dengan cara yang besar.

Bintang-bintang memintamu untuk memeriksa kembali harapan dan impian terbesarmu, apa artinya, bagaimana nilai berkelanjutannya dan cara mengejarnya. Sekarang, kamu harus mengambil tindakan yang diperlukan dan mencapai semua yang diinginkan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Jika sedang mencari cinta, maka tempat pertama yang harus dikunjungi hari ini adalah lemari pakaian, dimana kamu harus menyingkirkan pakaian yang tidak lagi nyaman dipakai.

Kamu akan menemukan diri ketika mencari pakaian yang menarik. Perubahan akan membuat perbedaan.

Karir Scorpio

Kamu akan diundang ke acara sosial dan menjadi bintang pertunjukan begitu tiba disana. Awalnya kamu ragu untuk mencampur urusan bisnis dengan kesenangan, tetapi harus melakukannya. Sebuah terobosan penting akan terjadi saat kamu melakukannya.

Kesehatan Scorpio

Waspadai berbagai masalah yang muncul di sekitar teman dan keluarga akhir-akhir ini. Kamu terbuka terhadap ide-ide dan cara berpikir baru, tetapi jangan biarkan ini membuatmu mendapat masalah.

Aspek hari ini akan memunculkan beberapa masalah batasan. Kamu berhak mengatakan tidak saat batasan dilanggar. Berlatih yoga atau meditasi untuk tetap mengutamakan kepentingan terbaikmu.

Keuangan Scorpio

Minggu ini kamu bisa menarik diri, bersembunyi, atau memulihkan diri saat keadaan sulit. Kamu juga sangat peka terhadap peristiwa yang lebih luas di dunia.

Resesi telah menyulitkanmu, sehingga kamu juga sulit untuk melihat kemajuan dalam kehidupan finansialmu.

Meskipun diminta untuk menilai kembali impian, kami mungkin menolaknya. Cobalah untuk mengikuti arus.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR