8 Potret Gondrong DPR Ian, Rapper Korea Disebut Mirip Komeng: Padahal Usia Beda Jauh!
Kolase foto DPR IAN dan Komeng (Twitter/starfess)
12:27
27 Pebruari 2024

8 Potret Gondrong DPR Ian, Rapper Korea Disebut Mirip Komeng: Padahal Usia Beda Jauh!

Setelah viral Komeng raih suara terbanyak sebagai calon DPD-RI Jawa Barat. Kini, pelawak tersebut diributkan netizen mirip beberapa artis Indonesia hingga luar negeri termasuk Rapper Korea, DPR Ian.

Potret DPR Ian rambut gondrong disebut mirip Komeng, karena memiliki hidung yang mancung. Padahal dari sisi usia Christian Yu alias DPR Ian baru 33 tahun, sedangkan Komeng sudah berusia 53 tahun.

Bagi yang penasaran potret DPR Ian gondrong, berikut ini kumpulan fotonya dirangkum suara.com, Senin (26/2024).

1. Gaya misterius

Sebagai musisi sekaligus rapper, ternyata DPR Ian menyukai penampilan misterius. Seperti potretnya yang hanya menampilkan satu sisi wajahnya, ditambah outfitnya yang berbaju hitam.

2. Gaya coverboy

Dalam project photoshoot bekerjasama dengan brand fashion, Ian tampak terlihat cerah menggunakan fashion item blaster biru dan putih, namun sorotan matanya menunjukan bombastic side eye yang tajam.

3. Memiliki alis yang tegas

Dalam potretnya bersandar di sofa, meski sorotan tajam mata Ian DPR tidak terelakan. Namun garis wajahnya terlihat menawan, seperti garis dagu dan alias yang tegas.

4. Potret di kamar hotel

Kali ini potret musisi kelahiran Australia, 6 September 1990 itu saat mulai memanjangkan rambutnya, meski tidak sepanjang komeng. Namun foto candidnya ini memberikan kesan maskulin yang kuat.

5. Bergaya ala karakter anime

Saat menunggu sesi live bersama penggemarnya, lelaki yang juga seorang sutradara itu mengenakan topi jerami menyerupai karakter Luffy di serial anime One Piece.

6. Bak foto model

Potret DPR Ian ini asik berdiri mengenakan jaket parka panjang, dipadukan kaos dan celana denim. Gaya lelaki mantan anggota grup vokal Yedang Entertainment terlihat bak foto model membawakan rancangan busana desainer.

7. Nongkrong di bandara

Potret tampak samping DPR Ian kembali memperlihatkan garis wajahnya yang tegas, kali ini dari mulai dahi, hidung, bibir, dagu hingga rahangnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #gondrong #rapper #korea #disebut #mirip #komeng #padahal #usia #beda #jauh

KOMENTAR