Beda Nasib Teuku Ryan dan Rizky Billar Diterpa Perceraian, Walau Tak KDRT Ria Ricis Mantap Pisah
Rizky Billar dan Teuku Ryan. [Instagram]
07:54
25 Februari 2024

Beda Nasib Teuku Ryan dan Rizky Billar Diterpa Perceraian, Walau Tak KDRT Ria Ricis Mantap Pisah

Ria Ricis melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan, pada 30 Januari 2024 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan tersebut menuai pro dan kotra di antara fans. Sejak saat itu pula, beberapa netizen mulai membandingkan beda nasib Teuku Ryan dan Rizky Billar soal perceraian. 

Tak sedikit yang membandingkan keputusan Ria Ricis dengan keputusan Lesti Kejora. Pembawa lagu Kejora itu sebelumnya mengalami KDRT dengan suaminya, Rizky Billar tetapi memutuskan tidak bercerai dengan suaminya meskipun mendapatkan dukungan dari fans agar Lesti meninggalkan Rizky Billar. 

Peristiwa yang dialami Lesti membuat banyak netizen menyuruh Ria Ricis untuk rujuk dengan Teuku Ryan. Postingan Ricis di Instagram @riaricis1975 banjir komentar pro dan kontra, ada yang mendukung dan ada yang menyuruh Ricis untuk memperbaiki hubungan dan membandingkan sikapnya dengan sikap Lesti Kejora. 

Beda Teuku Ryan dan Rizky Billar 

Mediasi pertama sidang perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan berlangsung pada 19 Februari 2024. Hasil mediasi tidak sesuai keinginan Teuku Ryan yang masih ingin mempertahankan rumah tanggga. 

Nasib Teuku Ryan ini sangat berbeda dengan Rizky Billar, ia tidak perlu melalui sidang mediasi karena Lesti memang tidak pernah menggugat cerai Rizky Billar ke pengadilan.

Di tahun 2022 lalu, kasus Lesti ramai diperbincangkan usai Lesti diketahui melaporkan Rizky Bllar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lesti menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Usai menjalani perawatan, Lesti menenangkan diri dengan menjalankan ibadah umroh.

Pada saat Lesti menenangkan diri di tanah suci, kasus ini menjadi perbincangan di tanah air. Banyak yang berpikir Lesti pasti akan menceraikan Rizky Billar. Bahkan isu gugatan cerai sudah dilayangkan ke pengadilan Agama pun ramai di media sosial.

Akan tetapi, pilihan cerai tersebut tidak diambil oleh Lesti Kejora. Lesti memaafkan Rizky Billar dan kembali hidup bersama. Kemampuan Lesti untuk memaafkan Rizky Billar ini mendapatkan pujian dari fans. 

Hal tersebut membuat fans Ria Ricis menyuruh ibu Moana ini belajar dari Lesti. Akan tetapi, keputusan sudah bulat, Ria Ricis sudah melayangkan gugatan cerai, mediasi pertama pun tidak membuahkan hasil ke arah rujuk. 

Isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah lama jadi pembahasan publik. Sinyal keretakan rumah tangga itu muncul misalnya keduanya sudah tidak menggunakan cincin kawin dan tak pernah lagi tampil bersama.

Ada pula yang menyebut bahwa Teuku Ryan berselingkuh dengan seorang artis. Demikian itu beda nasib Teuku Ryan dan Rizky Billar soal perceraian. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #beda #nasib #teuku #ryan #rizky #billar #diterpa #perceraian #walau #kdrt #ricis #mantap #pisah

KOMENTAR