Rahasia Tubuh Ideal Selvi Ananda, Rupanya Konsul ke Dokter Langganan Geng Cendol?
Selvi Ananda. (Instagram/antoniusanungmakeup)
14:14
24 Pebruari 2024

Rahasia Tubuh Ideal Selvi Ananda, Rupanya Konsul ke Dokter Langganan Geng Cendol?

Selvi Ananda memang tak pernah luput dari perhatian publik. Sosoknya masih tampak cantik dengan tubuh ideal meski sudah memiliki dua orang anak. 

Soal kecantikan, Selvi rupanya rajin merawat dirinya sendiri. Rupanya Selvi juga berkonsultasi dengan ahli gizi untuk berdiet. 

Hal ini terungkap dalam unggahan akun TikTok @selviananda.fc. Pada unggahan akun tersebut tampak Selvi yang tengah mendatangi klinik gizi untuk berkonsultasi soal dietnya. 

"Buat temen-temen yang selalu tanya gimana caranya sih biar bisa ideal badannya seperti ibu Selvi? Pastinya harus konsisten, niat dan konsultasi ke dokter gizi yang tepat," tulis akun @selviananda.fc.

"Ibu Selvi dalam perjalanan diet sehat nya yang sudah semakin mendekati berat ideal nih! Pastinya ditambah semakin sehat dan semakin fit juga," imbuhnya. 

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (instagram)Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda (instagram)

Jika dilihat dari unggahan tersebut, Selvi Ananda tampak berada di klinik gizi Nu You. Klinik ini adalah milik dokter Feni Nugraha

Feni Nugraha sendiri adalah dokter gizi yang jasanya sering kali dipakai oleh para selebriti. Mulai dari Nagita Slavina hingga Tya Ariestya berkonsultasi padanya. 

Tak hanya itu, dokter Feni saking dekatnya dengan para selebriti bahkan sampai masuk geng Cendol

Diketahui bahwa Geng Cendol adalah geng arisan elit selebriti seperti Nagita Slavina, Titi Kamal, Nia Ramadhani, Ashanty, dan lain sebagainya. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #rahasia #tubuh #ideal #selvi #ananda #rupanya #konsul #dokter #langganan #geng #cendol

KOMENTAR