Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 24 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus. (Freepik)
06:26
24 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 24 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

– Seseorang yang menarik perhatian zodiak aries akan memunculkan beberapa emosi yang terpendam hari ini. Kamu mungkin ingin menarik diri dan mencoba memahaminya.

Cobalah hindari konfrontasi emosional, karena hal-hal yang tidak seharusnya dikatakan tidak akan mudah dilupakan.

Ini bisa menjadi hari yang membingungkan bagi zodiak taurus. Masalah keuangan mungkin menjadi rumit karena gangguan komputer atau kegagalan komunikasi.

Namun, teruslah berusaha karena kesempatan untuk berpartisipasi dalam sebuah proyek baru bisa membuatmu meragukan kemampuan diri sendiri.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Kamu tidak akan merasa kesulitan menghadapi hari ini karena sangat menikmati gairah dan intensitas percakapan dengan pasanganmu.

Kamu tidak takut dengan perasaanmu karena kamu tahu cara membiarkannya mengalir. Secara keseluruhan, kamu akan menikmati malam yang sangat romantis.

Karir Aries

Selama beberapa minggu ke depan, kamu akan merasa masih jauh dari yang diharapkan. Orang lain tidak banyak membantu. Kamu tidak akan mendapatkan dukungan yang menurutmu layak didapatkan, jadi bertahanlah.

Kesehatan Aries

Kamu memiliki banyak hal untuk disyukuri karena ada banyak hal yang berjalan baik dalam hidupmu saat ini. Namun, tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan.

Minumlah banyak air putih untuk menjaga sendi tetap terlumasi dengan baik dan jauhi lemak jenuh yang meliputi susu murni, keju, mentega, dan krim. Gunakan minyak zaitun daripada mentega jika memungkinkan.

Keuangan Aries

Terkait keuangan, kamu biasanya tahu cara menggunakannya, menghasilkannya, dan cara membelanjakannya. Kamu bisa menjadi orang yang hebat dalam hal uang.

Lihatlah apa yang kamu bawa ke meja lebih baik daripada orang lain, baik itu di tempat kerja, ide-ide atau dalam hubungan keuangan.

Kamu mungkin terkejut menemukan bahwa itu lebih dari yang terkira. Kamu dapat menggunakan bakat ini untuk menghasilkan uang.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Intensitas hubungan asmaramu saat ini memungkinkan untuk mengambil langkah besar dengan bertemu dengan keluarga masing-masing dan menghabiskan beberapa jam yang menyenangkan.

Namun, kamu juga dapat membicarakan tentang pasangan dan akan menemukan betapa istimewanya hubunganmu.

Karir Taurus

Komentar negatif yang kamu sampaikan kepada seseorang akan kembali menghantui selama tiga minggu ke depan.

Naluri pertamamu mungkin menyalahkan orang lain, tetapi pada kenyataannya kamu hanya bisa menyalahkan diri sendiri.

Kesehatan Taurus

Posisi planet yang menguntungkan saat ini memberimu intuisi tentang kemana harus mengarahkan anak panah.

Berikan diri sendiri manfaat dari latihan yoga rutin untuk membumikan energi dan membangun kekuatan, sehingga kamu dapat menggunakan transit ini untuk mencapai tujuan kesehatan.

Keuangan Taurus

Jika menghabiskan hasil jerih payah, biasanya uang tersebut digunakan untuk sesuatu yang merangsang indra. Namun, ini saatnya untuk meninjau kembali impian dan tujuanmu.

Cobalah berpikir tentang bagaimana menggunakan waktu dan uang untuk mewujudkannya. Kerja keras tidak akan terbayar seiring waktu, dan kamu akan jauh lebih bahagia karenanya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR