Tulis Caption Romantis, Erina Gudono Dicurigai Lagi Hamil, Warganet: Kaesang Sachet
Erina Gudono dan Kaesang (Instagram)
10:52
24 Februari 2024

Tulis Caption Romantis, Erina Gudono Dicurigai Lagi Hamil, Warganet: Kaesang Sachet

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang tengah hangat-hangatnya. Pasangan yang baru menikah satu tahun itu sering kali membagikan momen bersama di media sosial. 

Terbaru, Erina Gudono membagikan fotonya dengan Kaesang yang tengah berada di luar negeri. 

Pada foto tersebut tampak Erina yang tengah dibopong oleh suaminya. Erina mengunggah foto lamanya sambil mengucap syukur atas kondisinya dan Kaesang. 

"Despite everything, yet here we are, entering a new chapter with a big joyful heart (Terlepas dari segalanya, namun di sinilah kita, memasuki babak baru dengan hati yang penuh kegembiraan)," tulis Erina di akun Instagramnya.

"No words can really describe how grateful we are right now. Happy all over the moon (Tak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bersyukurnya kita saat ini, sangat bahagia)," imbuhnya. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak pakai kemeja putih. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kompak pakai kemeja putih. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Unggahan Erina sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang menganggap unggahan Erina terkait dengan kehamilan. 

"Bau-bau bakal ada Kaesang sachet nih," komentar warganet. 

"Jangan-jangan bakal ada Kaesang junior nih," imbuh warganet lain. 

"Hamil nih kayaknya," tulis warganet di kolom komentar.

"Couple goals nih," timpal lainnya. 

Soal kehamilan, baik Erina maupun Kaesang sempat menyebutkan bahwa mereka menunda untuk punya anak. Pasalnya, Erina bakal melanjutkan studi S2 ke luar negeri. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tulis #caption #romantis #erina #gudono #dicurigai #lagi #hamil #warganet #kaesang #sachet

KOMENTAR