Terinsipirasi dari Lab Sains, Koleksi Raya Aleza Ingin Sebarkan Kebahagiaan di Bulan Ramadan
Koleksi Aleza Raya terinspirasi dari lab sains yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah kimia. 
21:15
23 Februari 2024

Terinsipirasi dari Lab Sains, Koleksi Raya Aleza Ingin Sebarkan Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Umat Muslim sebentar lagi memasuki bulan Ramadan 2024.

Sejumlah brand lokal pun menghadirkan sesuatu yang unik di bulan spesial ini, Seperti jenama lokal Aleza yang meluncurkan koleksi bertema The Laboratory 2024.

Koleksi Aleza Raya ini dibagi menjadi 4 kategori yang terinspirasi dari lab sains yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic yang diambil dari istilah kimia.

Managing  Director Aleza Dian Demona memaparkan, Metal merepresentasikan kecantikan di hari Raya, sedangkan Alkaline merepresentasikan kehangatan bersama keluarga, kemudian Oxygen yang merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri.

"Setiap koleksi memiliki berbagai macam warna, siluet, detail dan style tersendiri," tutur dia dalam acara BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024 di Papilion Kemang, Jumat (23/2/2024).

Ditambahkan Head of Creative and Marketing Aleza Sarah Dwita, pihaknya selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi. 

"Tentu saja hal ini dilakukan setelah tim Aleza melakukan riset panjang, untuk bisa menghasilkan inovasi dalam membuat koleksi ini. Kami mengerti bahwa produk yang beragam itu menjadi kebutuhan utama wanita di Indonesia pada saat Ramadhan dan Idul Fitri," tutur Sarah.

Event Aleza Raya Laboratory akan berlangsung, mulai dari tanggal 22 Februari 2024 sampai 25 Februari 2024.

Sebagai upaya memajukan industri fashion dalam negeri agar terus tumbuh berkembang, BNI telah menyiapkan berbagai penawaran menarik khusus bagi customer’s loyal Aleza mulai dari voucher belanja maupun cashback untuk setiap transaksi.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #terinsipirasi #dari #sains #koleksi #raya #aleza #ingin #sebarkan #kebahagiaan #bulan #ramadan

KOMENTAR