Rekam Jejak Pendidikan Yakup Hasibuan Mentereng Abis, Pantas Digandeng Jadi Pengacara Vincent Rompies
Profil Yakup Hasibuan (Instagram/@jscmila)
16:38
23 Pebruari 2024

Rekam Jejak Pendidikan Yakup Hasibuan Mentereng Abis, Pantas Digandeng Jadi Pengacara Vincent Rompies

Yakup Hasibuan digandeng menjadi pengacara Vincent Rompies. Ia terlihat mendampingi pembawa acara kondang tersebut yang diperiksa terkait kasus dugaan perundungan yang dilakukan sang anak di Polres Tangerang Selatan.

Bergabung menjadi tim kuasa hukum Vincent Rompies, keberadaan Yakup Hasibuan pun berhasil menarik perhatian publik. Mungkin banyak juga yang penasaran dengan riwayat pendidikan putra Otto Hasibuan tersebut. Berikut ulasannya!

Yakup Hasibuan dan Vincent Rompies (instagram)Yakup Hasibuan mendampingi Vincent Rompies di Polres Tangerang Selatan saat dimintai keterangan soal kasus dugaan perundungan yang dilakukan sang anak (instagram)

Yakup Hasibuan merupakan salah satu pengacara muda terkenal Tanah Air. Ia merupakan anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia pun kini berstatus sebagai suami Jessica Mila.

Yakup Hasibuan pernah menempuh program musim panas di Jurusan Kriminologi, Universitas of Cambridge pada 2009. Ia kemudian masuk ke Yale Law School untuk mengambil program yang sama tentang hukum pasar modal pada 2011.

Putra Otto Hasibuan itu lalu berlanjut mengambil kuliah S1 Jurusan Hukum di Universitas Indonesia pada 2013 hingga 2016. Kemudian lanjut mengambil sertifikasi keuangan di Harvard Business School pada 2019.

Di tahun yang sama, Yakup Hasibuan juga mengambil kuliah S2 Jurusan International Business Regulation, Litigation, and Arbitration di New York University School of Law.

Sejalan dengan pendidikan moncernya, Yakup Hasibuan juga memiliki karier yang tak kalah cemerlang. Ia saat ini menjabat sebagai founder di Perqara, pengacara di Otto Hasibuan & Associates.

Kemudian juga menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) di Senayan Golf Club, dan National Committee Member di Peradi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #rekam #jejak #pendidikan #yakup #hasibuan #mentereng #abis #pantas #digandeng #jadi #pengacara #vincent #rompies

KOMENTAR