Adu Gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan Bertabur Berlian Saat Dampingi Suami, Ada yang Dicap Lebay
Adu Gaya Selvi Ananda vs Annisa Pohan Pakai Kebaya (Instagram/@selvie_ananda/@annisayudhoyono)
16:21
22 Pebruari 2024

Adu Gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan Bertabur Berlian Saat Dampingi Suami, Ada yang Dicap Lebay

Selvi Ananda dan Annisa Pohan tak henti mencuri perhatian publik dengan penampilan ayu mereka. Banyak warganet memuji penampilan Selvi dan Annisa yang tidak pernah gagal, terutama saat mendampingi suami masing-masing.

Salah satu hal yang sangat mencolok dari penampilan mereka tentu penggunaan perhiasan yang mentereng. Tak jarang para menantu presiden itu tampil dengan bertabur berlian dan berujung menjadi buah bibir.

Lantas siapa di antara Selvi dan Annisa yang terlihat lebih menawan saat mengenakan kalung berlian?

Gaya Selvi Ananda Memakai Berlian

Selvi Ananda memakai perhiasan berlian. (Instagram/@selvie_ananda_)Selvi Ananda memakai perhiasan berlian. (Instagram/@selvie_ananda_)

Selvi Ananda kerap menemani sang suami, Gibran Rakabuming Raka, dengan balutan busana tradisional Jawa. Untuk mempercantik penampilannya, Selvi memadukannya dengan riasan wajah yang menarik serta perhiasan berlian.

Misalnya saja saat Selvi memadukan kebaya berwarna biru gelap dengan tatanan rambut berupa sanggul kecil nan rapi. Selvi tampak memakai pemulas bibir berwarna merah muda yang kontras dari penampilannya, dan semakin bersinar dengan kalung serta anting-anting berlian.

Anggunnya Ibu Walikota Solo,” tulis akun Instagram @selvie_ananda_ memuji penampilan istri Gibran tersebut, dikutip pada Kamis (22/2/2024).


Selvi juga terpantau memakai kalung berlian lain saat menghadiri acara HUT Kota Solo beberapa hari lalu. Pemenang Putri Solo 2009 itu terlihat mengenakan kebaya berwarna krem dan kain batik cokelat yang membungkus tubuh rampingnya.

Penampilan Selvi kian memesona dengan sanggul rambut serta tentu saja kalung dan giwang berliannya. Tindak-tanduknya yang sangat kalem selama acara itu pun dibanjiri pujian warganet.

Mbak Selvi cantik sekali ya gaes. Ikut hadir di Upacara HUT Solo,” kata @selvie_ananda_.

Gaya Annisa Pohan Memakai Berlian

Annisa Pohan (tiktok)Annisa Pohan (tiktok)

Annisa Pohan juga tidak kalah mumpuni dalam memadukan perhiasan berlian untuk mempercantik penampilannya.

Misalnya saat mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pelantikan Menteri ATR/BPN pada Rabu (21/2/2024). Annisa mengenakan kebaya biru yang senada dengan milik sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Bedanya, Annisa memadukannya dengan kalung berlian yang cukup menjuntai sampai dada, anting-anting, serta cincin.

Sayangnya penampilan cantik ini juga menuai komentar miring, termasuk dianggap lebay alias berlebihan seolah hendak menghadiri pesta.

Dandanan anisa pohan kayak mau pesta ya,” komentar warganet. “Baju dan aksesoris ibu Anisa Pohan rame nian,” imbuh yang lainnya.

Di lain kesempatan, Annisa juga pernah mempromosikan brand perhiasan yang biasa dikenakannya. Memang tak mengenakan kebaya, menantu SBY itu memadukan kalung, anting-anting, gelang, dan cincin berliannya dengan mini dress batik berwarna biru. Tampak busananya selaras dengan kemeja yang dipakai AHY.

Itu tadi beberapa gaya Selvi Ananda dan Annisa Pohan yang bertabur berlian saat mendampingi suami masing-masing. Siapa yang lebih cocok dengan seleramu?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaya #selvi #ananda #annisa #pohan #bertabur #berlian #saat #dampingi #suami #yang #dicap #lebay

KOMENTAR