Dibayar Rp700 Ribu, Mantan Asisten Bongkar Sifat Luna Maya
Luna Maya [Instagram/lunamaya]
15:23
22 Februari 2024

Dibayar Rp700 Ribu, Mantan Asisten Bongkar Sifat Luna Maya

Luna Maya dicap sebagai artis papan atas Indonesia. Tak ayal, ia membutuhkan asisten untuk membantunya di tengah kesibukan.

Belum banyak yang tahu, kalau Erick Estrada pernah menjadi asisten Luna Maya. Bintang film Mendung Tanpo Udan ini mengungkap pengalamannya saat bekerja dengan kekasih Maxime Bouttier tersebut sekitar 8 tahun lalu.

Hal itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu podcast Youtube TS Media yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir.

"Aku pernah asistenin Mbak Luna Maya tahun 2015 ah lu mah buat-buatan aja," celetuk Erick Estrada menirukan ceritanya kepada rekannya.

Sementara Luna Maya mengaku dirinya lupa pernah dibantu oleh Erick. Karena tak dipercaya, Erick Estrada pun menunjukkan foto dirinya bersama Luna Maya.

Aktor berusia 34 tahun itu mengaku kala itu dibayar Rp700 ribu. Setelah melihat foto yang ditunjukkan Erick, Luna akhirnya ingat.

Erick Estrada, pemain film Erick Estrada, pemain film "Mendung Tanpo Udan" di acara Press Screening & Press Conference di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Artis asal Bali itu menyebut saat itu Erick menjadi asistennya dalam sebuah acara. Kebetulan Luna Maya menjadi brand ambassador es krim dan mengisi acara tersebut.

Lebih lanjut, Erick Estrada mengungkap tugasnya saat menjadi asisten sementara Luna Maya. Dia menyelutuk punya tugas memantau suasana hati sang artis.

"Dulu tugasku njagain moodnya. Karena mood-nya Luna Maya ini kadang bagus kadang enggak. Apa bahasanya?," tanyanya.

"Moody," timpal Luna.

"Jadi kamu bercandain terus?," tanya Marianne.

Pria yang dikenal sebagai pemenang acara TV Penghuni Terakhir itu mengatakan dirinya tak berani mengajak Luna Maya bercanda. Jadi harus menyesuaikan dengan situasi yang ada.

"Aku gak berani bercanda, jadi kalau dia (Luna) makan, Erick berdiri (di samping), kalau senyum berarti (moodnya) enak," sahutnya yang disambut dengan tawa Luna Maya.

Mendengar pengakuan Erick, sejumlah warganet berkomentar. Tak sedikit yang mengakui kalau sifat moody Luna Maya telah berubah seiring berjalannya waktu.

"Sekarang udah ada pawangnya yang super keren jadi moodnya bagus terus," kata warganet. "Udah lama sebelum ada pawangnya kak Luna sudah menjadi pribadi yang lebih baik," sahut yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dibayar #rp700 #ribu #mantan #asisten #bongkar #sifat #luna #maya

KOMENTAR