Adu Gaya OOTD Ibu Pejabat Siti Atikoh vs Selvi Ananda: Lebih Anggun Mana?
Selvi Ananda - Siti Atikoh (Instagram)
08:57
21 Februari 2024

Adu Gaya OOTD Ibu Pejabat Siti Atikoh vs Selvi Ananda: Lebih Anggun Mana?

Sama-sama jadi ibu pejabat, publik kerap membandingkan gaya Siti Atikoh dengan Selvi Ananda. Apalagi keduanya memiliki gestur berjalan yang memberikan kesan anggun. Seperti apa adu gaya keduanya?

Outfit of the day alias OOTD ibu pejabat Siti Atikoh dan Selvi Ananda kerap dibandingkan, mengingat suami keduanya Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming bersaing dalam kontestasi pemilu pada 14 Februari 2024 lalu.

Menariknya, sebagai sesama ibu pejabat, Selvi Ananda dan Siti Atikoh kerap mengenakan busana wastra rancangan desainer dalam negeri yang semakin memancarkan aura kecantikan istri walikota Solo dan istri Gubernur Jawa Tengah.

Berikut ini adu gaya OOTD ibu pejabat ala Siti Atikoh vs Selvi Ananda dirangkum suara.com, Selasa (20/2/2024).

Tunik batik pesisir Selvi Ananda

Untuk menghadiri salah satu acara formal, tampak Selvi Ananda terlihat anggun saat melakukan fitting tunik baik dengan berupa item outer.

Tunik itu berupa outer berwarna merah dengan batik pesisir motif bunga berukuran besar, dengan cutting asimetris di bagian ekor belakang, sehingga memberikan kesan anggun.

Saat fitting Selvi Ananda juga menyempatkan diri bergaya di depan pintu, dengan item berupa inner putih aksen turtleneck, dipadukan kain batik lilit sebatas lutut.

Untuk menambah kesan anggun, Selvi juga tampak mengenakan heels hitam dan membiarkan rambut sebahunya disanggul, sehingga membuatnya semakin terlihat menawan.

Tunik batik pedalaman Siti Atikoh

Siti Atikoh tampil percaya diri mengenakan blouse batik dengan kombinasi kain batik dan polkadot. Ia juga memadukan outfitnya dengan hijab coklat segi empat yang diikat ke belakang, lalu memadukan dengan straight pants hitam.

Adapun outfit ini merupakan rancangan salah satu desainer Kampung Batik Kauman, yakni Gunawan Setiawan.

Dibanding Selvi Ananda yang menampilkan outfit batik cerah yang menggambarkan batik pesisir, tunik batik Siti Atikoh ini merupakan batik pedalaman karena berwarna coklat dengan motif dedaunan yang tidak ditonjolkan secara abstrak.

Alih-alih bergaya di depan pintu, Siti Atikoh malah terlihat bersahaja dengan bergaya seadanya, memajukan satu kaki, dan tersenyum simpul sederhana.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #ootd #pejabat #siti #atikoh #selvi #ananda #lebih #anggun #mana

KOMENTAR