Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 21 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi Zodiak Libra dan Scorpio (Pinkvilla.com)
06:22
21 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 21 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Konflik batin mengenai masalah spiritual mungkin membuat zodiak libra mempertanyakan keyakinannya dan orang lain. Kamu meragukan segalanya dan tergoda untuk berdebat sengit mengenai berbagai konsep.

Buku atau dokumenter yang mengganggu mungkin memicu rasa ingin tahumu, tetapi sedikit menenangkan.

Masalah hukum mungkin muncul ke permukaan hari ini. Meskipun merepotkan, tetapi perlu ditangani.

Meskipun situasi keuangan zodiak scorpio tampaknya membaik, tetapi masih merasa pesimis dan acuh tak acuh terhadap uang dan kehidupan secara umum. Kamu ingin meredakan ketidakpuasan dengan berbelanja, atau makan dan minum berlebihan.

Jangan biarkan perasaan ini menguasaimu. Berkumpullah dengan teman-teman dan bersenang-senanglah. Manjakan diri sendiri dengan sesuatu yang kecil tanpa berlebihan.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Senin, 21 Oktober 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Jika tidak memiliki sesuatu untuk dinikmati, maka temukan seseorang. Ini adalah kesempatan untuk melupakan semua hambatan, menyingkirkan sikap pendiammu, bersantai, dan menjadi gila. Nikmati semua yang bisa dinikmati.

Karir Libra

Kemitraan dalam bentuk apa pun seharusnya berjalan dengan sangat baik. Terkait asosiasi bisnis, kesuksesan dan keberuntungan tampaknya sudah di depan mata. Tetaplah fokus pada tujuan sekarang dan kamu akan mencapainya dalam waktu singkat.

Kesehatan Libra

Terkadang kamu merasa kesulitan untuk memperhatikan pesan utama dari tubuhmu. Ada banyak orang ingin berbuat baik untuk melawan rasa sakit luar biasa yang dirasakan selama setahun terakhir. Tugasmu adalah berbuat baik untuk tubuh, pikiran, dan rumahmu.

Berkonsentrasilah pada diri sendiri, kamu akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk bergabung dengan rekan-rekanmu dan bekerja untuk kebaikan masyarakat.

Keuangan Libra

Kamu memiliki aktivitas di rumah uang dan nilai-nilai yang memberi banyak peluang untuk memperbaiki kehidupan finansial.

Alam semesta akan memperluas apa yang kamu miliki dan hasilkan sambil mendatangkan pertumbuhan yang tiba-tiba.

Sesuatu mungkin tampak gila pada awalnya, tetapi setelah menyelidikinya lebih dalam, hal itu dapat mendatangkan uang tunai untuk beberapa waktu. Caramu dalam berinteraksi dengan orang lain akan menentukan kesuksesan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Saat benar-benar melampaui batas, kamu tidak akan pernah membiarkan orang lain bertanya-tanya dimana dirimu dibesarkan. Namun, konfigurasi astral memungkinkanmu untuk menjalani petualangan romantis yang hebat.

Kamu akan menyukai seluruh permainan untuk membuat orang lain merasa senang, sambil tetap terlihat baik. Kamu juga akan melakukan hal-hal ekstrem dan yakinlah seseorang akan mencintaimu karenanya.

Karir Scorpio

Kamu pasti telah bekerja keras akhir-akhir ini meskipun tidak menyukai pekerjaan dan karir yang santai.

Namun, berhati-hatilah karena pekerjaan harus dibatasi pada tugas-tugas rutin yang dapat dilakukan secara otomatis. Kamu perlu waktu untuk bersantai dan menyegarkan energi, jadi bertahanlah.

Kesehatan Scorpio

Kamu mampu berbuat banyak kebaikan bagi orang-orang di sekitar selama masa energi surgawi yang intens ini. Kamu tidak perlu melihat lebih jauh untuk menyumbangkan energi yang bermanfaat bagi planet ini.

Kamu memiliki bakat untuk berhubungan dengan orang lain dan mengungkap apa yang mereka pikirkan dan rasakan, lalu melihat sisi terbaiknya.

Jaga diri sendiri agar tetap merasa bersemangat untuk terlibat dengan menjaga pola makan sehat dengan hasil bumi segar.

Keuangan Scorpio

Alam semesta membawa ekspansi, keberuntungan serta ide-ide kreatif dan ketidakstabilan. Hal ini dapat membuatmu tampak menarik sekaligus tidak terduga.

Orang lain menganggapmu sebagai seseorang yang menarik dan kreatif. Namun, cobalah untuk menarik gagasan bahwa kamu tidak layak mendapatkan kepercayaan mereka. Kamu dapat berkembang di jalanmu sekarang.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR