Ada Fuji Sampai Celine Evangelista, Diam-Diam Mayor Teddy 'Laris Manis' di Kalangan Artis
Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto. (Instagram/@tedskygallery)
11:09
19 Pebruari 2024

Ada Fuji Sampai Celine Evangelista, Diam-Diam Mayor Teddy 'Laris Manis' di Kalangan Artis

Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya, menjelma menjadi salah satu idola warganet. Paras yang tampan serta kesigapan Mayor Teddy dalam mengawal dan mendampingi Prabowo membuatnya digandrungi banyak wanita.

Namun tampaknya pesona Mayor Teddy bukan hanya “laris manis” di kalangan warganet, melainkan juga di lingkup artis. Bahkan setidaknya ada 3 selebritis wanita yang dikaitkan dengan prajurit TNI yang sudah berstatus duda tersebut.

Siapa sajakah mereka?

1. Fuji

Fuji Berfoto dengan Latar Belakang Menara Eiffel (Instagram)Fuji Berfoto dengan Latar Belakang Menara Eiffel (Instagram)


Fujianti Utami Putri pernah ramai dikaitkan dengan Mayor Teddy setelah dirinya diundang untuk makan siang bersama Prabowo Subianto. Kala itu hadir pula Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal sebagai pendukung Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Fuji sempat mengucapkan terima kasih atas undangan makan siang dari Prabowo. “Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini,” ujar Fuji sambil tersenyum malu-malu, seperti dikutip dari akun TikTok @kupunyamila_asnawifuji, Senn (19/2/2024).

Prabowo sendiri tampak menanggapi pernyataan Fuji dengan senyuman khasnya. Namun publik juga dibuat salah fokus dengan ekspresi Mayor Teddy yang duduk di sofa terpisah dari meja makan.

Pasalnya eks ajudan Presiden Joko Widodo itu terlihat tak mengalihkan pandangan selama Fuji berbicara. Bahkan Mayor Teddy kemudian tertangkap kamera sedang tersenyum melihat Fuji.

2. Ria Ricis

Ria Ricis liburan ke Eropa. (Instagram/ riaricis1795)Ria Ricis liburan ke Eropa. (Instagram/ riaricis1795)


Meski sedang mengurus perceraiannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis tetap aktif mengikuti sederet kegiatan untuk mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Tak heran bila kemudian Ricis kerap dipertemukan dengan Mayor Teddy. Salah satunya saat di Semarang, Jawa Tengah dan Mayor Teddy terlihat berusaha melindungi dari keramaian.

Momen itulah yang kemudian ramai diperbincangkan warganet karena dianggap membuat baper. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan supaya Mayor Teddy bersanding saja dengan Ricis.

3. Celine Evangelista

Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)


Belakangan Mayor Teddy ramai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Celine Evangelista. Hal ini bermula dari terlihatnya aplikasi chatting Celine, yang kemudian makin ramai setelah mantan istri Stefan William itu berfoto di samping boneka beruang berukuran besar alias Teddy Bear.

Foto inilah yang lalu ramai dikomentari teman-teman selebritis Celine hingga menuai pro dan kontra.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #fuji #sampai #celine #evangelista #diam #diam #mayor #teddy #laris #manis #kalangan #artis

KOMENTAR