Act of Service Banget! 4 Zodiak Pria Ini Suka Menata Rambut Istrinya
ilustrasi act of service (freepik.com)
20:43
18 Februari 2024

Act of Service Banget! 4 Zodiak Pria Ini Suka Menata Rambut Istrinya

Pria kerap dianggap jadi lebih cuek setelah menikah dibandingkan dengan ketika masih pacaran. Tetapi, anggapan itu nampaknya tidak berlaku bagi pria dengan beberapa zodiak di bawah ini. Astrologi melihat kalau beberapa suami memimpin tidak hanya dalam kehidupan, tetapi juga dalam seni perawatan rambut yang halus. 

Ada empat zodiak pria yang dikenal sangat perhatian dengan penampilan istrinya, terutama soal rambut. Tidak hanya memberikan tanggapan, para suami dengan zodiak tertentu ini juga suka turun langsung dalam bantu menata rambut istrinya. Sikap itu seperti mereka memiliki bahasa cinta berupa act of service.

Dikutip dari Astrotalk, berikut empat zodiaj pria yang gemar menata rambut istrinya.

1. Aries

Berani, ambisius, dan sangat mandiri, pria Aries tidak takut untuk mengambil alih, bahkan dalam hal tata rambut. Semangat kreatif dan sifat energik mereka terwujud dalam caranya yang suka bereksperimen dengan rambut sang istri. Dari potongan trendi hingga warna-warna cerah, para suami Aries suka menerima perubahan. Kegiatan itu bisa jadi salah satu cara bagi pria Aries dalam memberikan sentuhan kebahagiaan yang berbeda untuk pernikahannya.

2. Gemini

Pria Gemini dikenal karena sifatnya yang menawan dan komunikatif. Kecintaan mereka pada kata-kata meluas hingga dalam hal perawatan rambut. Pria Gemini bahkan bisa menemukan kegembiraannya sendiri ketika sedang mengepang rambut istrinya. Meski awalnya rumit, pria Gemini bisa cepat belajar menggunakan jari-jarinya secara gesit untuk menciptakan gaya istrinya yang menawan. Selama mengepang rambut, sang istri tidak hanya akan ditata rambut, tetapi juga percakapan menyenangkan selama sesi perawatan intim ini.

3  Leo

Leo, dengan bakat alaminya dalam drama dan keagungan, senang membuat istrinya merasa seperti ratu. Orang-orang karismatik ini mencurahkan hasrat mereka untuk menciptakan gaya rambut yang megah, baik itu gaya rambut updo yang elegan atau gelombang yang menjuntai ke punggung. Bagi para suami Leo, setiap momen menata rambut jadi kesempatan bagi mereka untuk merayakan kemegahan cinta abadi bersama istri.

4. Libra

Pria Libra suka dengan keindahan. Kecenderungan mereka terhadap estetika termasuk juga terkait dengan tata rias rambut pasangannya. Suami Libra akan bersedia memanjakan istrinya dengan layanan tata rias, entah itu dia sendiri yang melakukannya atau memanggil hair stylish. Pria Libra akan memastikan istrinya bisa merasa cantik dan nyaman dengan gaya rambut mereka. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #service #banget #zodiak #pria #suka #menata #rambut #istrinya

KOMENTAR